Juli 28, 2017

Pupus Sudah Harapan Chelsea Untuk Mendatangkan Pemain Ini.


AGEN BOLA SBOBET - Juara Liga Premier Inggris, Chelsea yang dikabarkan sangat beniat untuk mendatangkan pemain milik AS Roma, Radja Nainggolan dimusim panas ini harus berakhir dengan kegagalan. Hal tersebut dikarenakan sang pemain dikabarkan baru saja Resmi memperpanjang Kontraknya bersama AS Roma yang harus mengikatnya hingga 2021 mendatang.

Seperti yang sudah diketahui, Nainggolan dimusim lalu tampil gemilang bersama AS Roma. Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini menjadi salah satu pemain yang paling diincar oleh klub-klub eropa diantaranya Inter Milan, Chelsea dan juga Man United. Diantara ketiga klub ini Chelsea berada diposisi terdepan untuk mendapatkan jasa pemain berdarah Indonesia itu.

Manajemen dari Chelsea dikabarkan sudha mengajukan penawaran kepada pihak AS Roma guna untuk mendapatkan jasa sang pemain. dan Chelsea juga sudah membeberkan Jika Nainggolan bermain untuk Chelsea, maka ia akan mendapatkan bayaran sebesar 7,5 Juta euro atau sekitar Rp 106 Miliar per musimnya.

Namun sayangnya, Harapan Chelsae untuk mendapatkan sang pemain harus pupus setelah sang pemain memutuskan untuk memperpanjang masa baktinya kepada Roma. sang pemain juga dikabarkan senang berada di Roma dan masih betah bermain untuk Roma dan ia juga ingin memajukan tim bersamsa-sama dengna pihak Klub maupun pemain lainnya.

"Saya sudah resmi memperpanjang kontrak saya dengan AS Roma. Kontrak tersebut membuat saya tetap berseragam Roma hingga 2021 mendatang. Saya masih sangat senang berada disini dan saya serta klub akan bersama-sama untuk memajukan klub ini dimasa yang akan datang." Kata Radja Nainggolan.

Seperti yang sudah diketahui, Radja Nainggolan bergabung dengan AS Roma sejak musim 2014 lalu. dan hingga saat ini, pemain berdarah Indonesia-Belgia itu sudah mengemas total 27 gol dari 161 disemua pertandingan bersama AS Roma.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen