Juli 11, 2017

Posisi Rooney di Everton Sempat di Pertanyakan ?

Posisi Rooney di Everton Sempat di Pertanyakan ?
Posisi Rooney di Everton Sempat di Pertanyakan ?
Agen Sbobet - Kepulangan Wayne Rooney ke Everton diikuti tanda tanya, di posisi mana dia akan bermain. Ronald Koeman tak menyebut satu posisi spesifik.

Rooney dalam beberapa musim terakhir bersama Manchester United sudah bermain di banyak posisi. Dari posisi awalnya sebagai penyerang tengah, dia pada prosesnya diturunkan sebagai penyerang sayap, penyerang lubang, sampai memainkan peran gelandang box-to-box.

Perubahan posisi itu tak terlepas dari penurunan performa Rooney. Pemain 31 tahun ini dinilai mulai melambat dan produktivitasnya menurun. 

Karena dianggap punya visi permainan yang masih oke dan punya kemampuan melepaskan umpan dalam jarak apapun, posisinya pun bergeser lebih ke dalam Sumber Berita Detik.com.

Koeman menegaskan siap mengakomodasi Rooney di lapangan. Lebih dari sekadar kemampuannya tekniknya, Koeman percaya pengalaman dan mentalitas Rooney tak kalah berpengaruhnya untuk tim nanti.

"Semua orang tahu kualitas Wayne. Kami sedang mencoba untuk mendapatkan produktivitas lebih besar. Dia bisa menjadi pemain nomor 10 di belakang penyerang, nomor 9, atau bermain sebagai nomor 7," katanya dikutip Sky Sports.

"Ketika kami bicara, itu soal ambisi. Dia sungguh ingin kembali. Dia menunjukkan ke saya bahwa dia menyukai tekanan, dia terbiasa dengan itu. Sejumlah pemain butuh itu untuk mengeluarkan kemampuan terbaik mereka."

"Anda menyebut usianya, 31, 32 pada Oktober nanti, masih muda untuk sepakbola. Kualitas dan ambisinya yang ditunjukkan ke saya cukup untuk membuatnya kembali ke Everton," tandasnya.


Salam Admin Anekaberita855
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen