Juli 22, 2017

Pogba Sarankan Man United Ager Merekrut Pemain Ini.


AGEN BOLA SBOBET - Pemain termahal Milik Man United, Paul Pogba dikabarkan menyerankan kepada Man United agar mendatangkan pemain bertahan sebelah kanan milik Paris Saint Germain, Serge Aurier. Pogba dikabarkan bukan hanya menyarankan pihak Man United, Pogba bahkan bisa dikatakan sudah mendesak agar Man United mendatangkan pemain tersebut.

Untuk saat ini, Man United juga sedang membutuh pemain bertahan lagi dimusim panas ini. Dan sang pemain tersebut juga dikabarkan bahwa ia telah berbicara kepada manajer Paris Saint-Germain untuk melepasnya dimusim panas ini. Keinginan Sang pemain hengkang lantaran PSG kini telah kedatangan bek legendaris, yakni Dani Alves.

Maka Dari itu, Pintu untuk mendapatkan sang pemain masih terbuka lebar untuk man United, Pogba juga berharap sang pemain secepatnya bisa bergabung dengan Man United, Sebab masih ada klub-klub lain yang menginginkan jasa pemain asal Pantai Gading itu, diantaranya ada Tottenham Hotspur serta Juventus.

Kedua klub yang menginginkan jasa dari Aurier itu dikabarkan sudha menjalin kontak dengan sang pemain bahkan kepada pemilik pemain tersebut. Dan Pogba terus mendesak agar Man united mendatangkan sang pemain. Sebab kini Mourinho juga menginginkan pemain bertahan sebelah kanan dan sang pemain sangat cocok didalam skuat Man United.

Aurier yang berpeluang hengkang dari Paris itu lantaran dirinya sudah tidak lagi masuk dalam rencana Unai Emery dimusim depan, dan Ia juga tidak ikut Timnya itu melakukan Tur Pramusim dimusim panas ini. dan Manajer PSG juga sudah mengonfirmasikan bahwa ia akan melepaskan sang pemain dengan nilai transfer yang sudah Pihak Klub Tentukan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen