Juli 09, 2017

Pogba: Sampai Ketemu dalam Latihan Besok, Lukaku!

Pogba: Sampai Ketemu dalam Latihan Besok, Lukaku!
Pogba: Sampai Ketemu dalam Latihan Besok, Lukaku!
Agen Sbobet - Paul Pogba ikut bergembira mendengar kabar segera bergabungnya Romelu Lukaku dengan Manchester United. Pogba terlihat amat girang begitu Lukaku menyampaikan kabar bahagia itu.

Pogba dan Lukaku saat ini tengah berlibur bersama di Los Angeles, Amerika Serikat. Keduanya juga bernaung di bawah agen yang sama, Mino Raiola.

Pada Sabtu (8/7/2017), Everton selaku klub pemilik Lukaku mencapai kesepakatan dengan MU, klub Pogba sekarang. Everton menerima tawaran sebesar 75 juta poundsterling (sekitar Rp 1,29 triliun) dari MU untuk transfer Lukaku.

Dengan demikian, Lukaku selangkah lagi akan resmi pindah ke MU. Striker internasional Belgia itu tinggal menjalani tes medis dan membahas kesepakatan pribadi dengan 'Setan Merah'. Tes medis dan negosiasi pribadi tersebut kabarnya akan dilakukan di Los Angeles.

Mengetahui teman akrabnya juga akan menjadi rekan setimnya, Pogba sangat gembira. Gelandang asal Prancis itu memperlihatkan kegembiraan itu dalam video yang dia unggah lewat akun Instagram-nya.

Dalam video tersebut, Pogba terlihat sedang berbaring santai di pinggir kolam renang. Lukaku kemudian mendatanginya dan keduanya berjabat tangan akrab. Mereka lantas terlibat sebuah percakapan dalam Bahasa Prancis Sumber Berita Detik.com.

Lukaku: Sudah ada kesepakatan, kami akan bertemu besok.

Pogba: Apa yang kau katakan?

Lukaku: Besok kami bertemu, bisakah kau memercayainya?

Pogba: Ya, Pak!

Dalam postingan di Instagram-nya, Pogba juga menambahkan sebuah caption: "Sampai jumpa dalam latihan besok."

Untuk mendapatkan Lukaku, MU memenangi persaingan dengan Chelsea meski Chelsea berani menyamai tawaran yang diajukan MU. Faktor Raiola dan kedekatan Pogba dengan Lukaku kabarnya sangat memengaruhi Lukaku dalam membuat keputusan soal klub pilihannya.


Salam Admin Anekaberita855
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen