Juli 26, 2017

Pogba Calon Terkuat Untuk Memimpin Skuat Man United.


AGEN BOLA SBOBET - Manajer Man United, Jose Mourinho belakangan ini terus memuji pemain termahal mereka, Paul Pogba. Mourinho sendiri menilai bahwa Pogba memiliki Karakteristik serta kemampuan untuk menjadi pemimpin didalam skuat Man United dimusim mendatang.

Seperti yang sudah diketahui, Man United baru saja kehilangan Kapten mereka, dan otomatis dalam skuat Man united akan ada pergantian pemain yang menjadi kapten. Kapten Man united sebelumnya, Wayne Rooney memilih untuk hengkang ke klub lamanya, Everton pada bulan lalu. Dan yang santer disebutkan untuk menggantikan posisi tersebut ialah Paul Pogba, Ander herrera dan juga De Gea. 

Namun sang manajer sendiri mengatakan bahwa yang akan menggunakan ban kapten Man United dimasa yang akan datang ialah Paul Pogba, setelah Michael Carrick memutuskan untuk mengakhiri kariernya sebagai pesepakbola atau pensiun. Setelah Carrick pensiun, maka Pogba yang dipercayai akan menggunakan ban Kapten Man United itu.

"Pogba akan menjadi pemimpin untuk pemain-pemain muda kami. Sebab dia adalah yang tertua dari pemain muda kami. Ia juga memiliki pengalaman yang lebih banyak dari para pemain-pemain muda kami. Dengan pengalamannya yang sudah bermain di ajang paling bergengsi seperti Liga Europa, Liga Champions dan juga Piala Eropa maka dia menjadi pemimpin baru Man United di masa yang akan datang." Kata Mourinho.

"Pogba masih muda namun ia sudah memiliki banyak pengalaman apalagi ia adalah jebolan asli dari Klub kami. maka dengan pengalaman yang ia miliki, ia cocok untuk menjadi pemimpin bahkan pemain kunci di klub ini. Dan menurut saya, Pogba sangat cocok untuk menjadi pemimpin Man United selanjutnya." Tandas Pria asal Portugal itu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen