Juli 22, 2017

Petinggi Chelsea Izinkan Matic Ke Man United.


AGEN BOLA SBOBET - Man United mendapatkan angin segar setelah petinggi Chelsea mengonfirmasikan bahwa Ia mengizinkan pemainnya sebrang ke klub Rival. Pemilik Chelsea, Roman Abramovich dikabarkan telah merestui kepindahan Gelandang mereka menuju ke Man United dalam musim panas ini.

Seperti yang sudah diketahui Nama Matic menjadi salah satu pemain yang gencar diperbincangkan dalam Bursa Transfer musim panas kali ini. matic sendiri menjadi incaran klub-klub besar seperti Man United dan juga Juventus. dan kedua klub sama-sama sangat menginginkan kedatangan pemain tersebut ke masing-masing klub.

Sang pemain itu sendiri dikabarkan ingin bereuni dengan mantan pelatihnya saat di Chelsea, Jose Mourinho. namun sebelumnya dikabarkan bahwa manajer Chelsea, Antonio Conte enggan melepaskan sang pemain ke United karena Conte terlanjut sakit hati karena sudah ditikung oleh Man United Terkait Transfer Lukaku. Conte memang akan melepas Matic dimusim panas ini, namun tidak untuk Man United.

Namun semua kekuasaan itu ada ditangan sang pemilik Klub, Abramovich. dan Abramovich sendiri dikabarkan sudah mengonfirmasikan bahwa ia akan mengizinkan pemain asal Serbia itu hengkang ke Klub Rival. Maka dengan begitu, Peluang man united untuk mendapatkan sang pemain terbuka lebar. Namun Man United yang menginginkan Matic harus mengeluarkan dana yang sudah dibanderol oleh Chelsea, yakni 50 Juta Pounds.

Dan Apa yang sudah dilakukan oleh Abramovich bisa menjadikan jalan yang bagus untuk proses transfer Matic ke Man United. sebab hal yang sama telah terjadi sewaktu Peter Cech dizinkan untuk hengkang ke Klub Rival, Arsenal pada 2015 lalu.

Matic sendiri sebenarnya tampil bagus dimusim lalu, dan ia sering menjadi andalan dari manajer asal Italia itu. Namun untuk musim depan, Matic dipastikan tidak masuk dalam rencana Conte setelah Chelsea mendapatkan gelandang anyar Tiemoue bakayoko yang diboyong dari AS Monaco dengna nilai transfer 40 Juta Pounds.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen