Juli 03, 2017

Perisic Terancam Sanksi, Man United Terkena Imbas ?


AGEN BOLA SBOBET - Gelandang Milik Inter Milan, Ivan Perisic dikabarkan mengisi hari liburannya dengan bermain di kompetisi Voli pantai profesional. dan hal yang dilakukan oleh pemain asal Kroasia itu membuat pihak klub marah besar.

Perisic bersama rekannya bermain dikompetisi Voli pantai itu terjadi dikampung halamannya. Pada pertandingan pertama, Perisic dan klubnya kalah dalam Striaght Set melawan wakil dari brasil. dan dipertandingan keduanya, Ia juga kalah dari Amerika Serikat, 30 Juni kemarin.

Meskipun dengan mengisi hari liburannya dengan berolahraga itu tentu sangat bagus untuk kesehatan fisiknya. Namun hal yang dilakukan oleh Pemain incaran Man united itu justru sebaliknya, Ia mendapat kecaman dari pihak Inter Milan. dan kabar teranyar menyebutkan bahwa pihak Inter milan kini tengah mempersiapkan Sanksi yang akan diberikan kepada sang pemain.

Dan menurut kabar setempat menyebutkan bahwa jika Klub Voli Perisic itu berhasil masuk kebabak selanjutnya, otomatis Perisic akan melewatkan Tur Pra Musimnya bersama Inter Milan yang akan digelar dalam beberapa pekan lagi. dan Hal tersebut adalah kesalahan yang amat besar.

selain dari itu, Pihak inter juga mengatakan bahwa Perisic menjadi seorang yang tidak bertanggung jawab. hal tersebut ditegaskan oleh Pihak Inter milan lantaran olah raga yang dilakukan Perisic dalam masa liburannya itu, memasuki level Profesional. Dan Dia juga harus menanggung Resiko cedera yang akan dihadapinya. dan jika Perisic mengalami cedera dalam kompetisi Voli pantai itu, maka hal itu akan berimbas kepada Pihak Inter Milan bahkan juga berimbas kepada Man United yang ingin mendatangkannya dibursa musim panas ini.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen