Juli 14, 2017

Penyelesaian Akhir Buruk, Madura United pun Kalah

Penyelesaian Akhir Buruk, Madura United pun Kalah
Penyelesaian Akhir Buruk, Madura United pun Kalah
Agen Sbobet - Madura United takluk di tangan Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 Pelatih Madura United Gomes de Oliviera mengakui bahwa penyelesaian akhir timnya amat buruk.

Madura United menelan kekalahan 1-2 dari Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (13/7/2017) malam WIB. Sempat unggul lebih dulu lewat gol Peter Odemwingie di penghujung babak pertama, Laskar Sape Kerrap malah harus kemasukan dua gol di babak kedua lewat gol Alsan Sanda dan Ilham Udin Armaiyn.

Secara keseluruhan, Madura United punya banyak peluang untuk menciptakan gol lewat serangan balik. Namun, serangan yang dibangun oleh Slamet Nurcahyono dan Greg Nwokolo tak membuahkan gol Sumber Berita Detik.com.

Di akhir pertandingan, Gomes menyesali banyaknya peluang yang terbuang. Dia bahkan menilai jika penyelesaian akhir para pemainnya lebih baik, Madura United tak akan kalah.

"Penyelesaian akhir kami tidak bagus, kalau bagus, tentu jadi gol dan tidak kalah. Bhayangkara sangat kuat, mereka bisa manfaatkan peluang yang ada sehingga bisa mencetak gol," kata Gomes usai laga.

Dengan kekalahan ini, Madura mencatatkan kekalahan tandang kedua secara beruntun dan dianggap sebagai tim jago kandang. Namun, Gomes menolak anggapan itu.

"(Tidak benar) mungkin kita harus lihat klasemen dulu. Memang sulit menang di luar kandang, kami butuh kerja keras untuk main tandang," bantah Gomes.

Jika merujuk dari lima laga tandang terakhir, Madura hanya meraih lima poin hasil dari satu kali menang, dua kali imbang, dan dua kali kalah.


Salam Admin Anekaberita855
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen