Juli 11, 2017

Pemain Ini Selangkah Lagi Resmi Menjadi Milik Chelsea.


AGEN BOLA SBOBET - Juara Liga premier Inggris 2016-2017, Chelsea dikabarkan tinggal selangkah lagi akan mendapatkan Gelandang Andalan AS Monaco, Tiemoue Bakayoko. Menurut kabar setempat, kedua klub sudah sepakat dengan transfer sang pemain ke Stamford Brigde. dan sang pemain juga disebutkan akan segera menjalani Tes Medis.

Seperti yang sudah diketahui, Bakayoko sebenarnya sudah harus menjalani tes medis beberapa waktu yang lalu, namun lantaran sang pemain mengalami cedera diakhir musim lalu harus membuat tes medis tersebut dibatalkan.

Chelsea yang ingin mendapatkan sang pemain itu harus mengocek kantong cukup banyak. untuk mendapatkan sang pemain, Chelsea harus mengeluarkan dana sebesar 37 Juta Pounds atau sekitar Rp 650 Miliar. dan bakayoko juga disebutkan akan ikut serta menjalani Tur Pramusim bersama Chelsea ke Singapura.

Seperti yang sudah diketahui, Bakayoko adalah pemain gelandang andalan AS Monaco. Bakayoko juga turut andil dalam membantu AS Monaco menjuarai Ligue 1 sejak 17 tahun silam. selain dari Bakayoko, Bintang muda AS Monaco, Kylian Mbappe serta Thomas Lemar juga ikut serta mengantarkan AS Monaco menjuarai Liga Prancis musim lalu.

Hal tersebut yang membuat Bakayoko dilirik banyak Klub termasuk Chelsea. bukan hanya Bakayoko saja, Mbappe langsung dilirik oleh Klub Raksasa Spanyol, Yakni Real Madrid. dan thomas Lemar juga dilirik Klub Liga Inggris, yakni Arsenal.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen