Juli 10, 2017

Pekan Ini, Man United Akan Datangkan Pemain Bintang Lagi.


AGEN BOLA SBOBET - Man United dikabarkan tidak gencar untuk mendatangi pemain-pemain ternama didunia disepanjang bursa transfer musim panas ini. Seperti yang sudah diketahui, Sebelumnya Man United sudah mendapatkan Victor Lindelof dari Benfica dan juga akhir pekan kemarin Man United sudah mendapatkan Bomber Everton, Romelu Lukaku. dan Man United dipastikan mendatangkan pemain bintang lainnya lagi ke Old Trafford dipekan ini.

Menurut dari kabar media Setempat, bahwa Lukaku bukan menjadi pemain terakhir yang akan dibawa manajemen man United ke Old Trafford. Pekan ini, Man United akan mendatangkan Gelandang serang milik Real Madrid, James Rodriguez.

Keinginan untuk mendatangkan sang pemain lantaran Wayne Rooney sudah dilepas oleh pihak Man United ke Everton. hal tersebut membuat Manajer Man United, Jose Mourinho sudah menunjuk pemain yang akan menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Rooney. sementara Nomor punggung 10 tetap akan digunakan oleh James Rodriguez jika ia bergabung dengan Man United.

Menurut kabar, Negosiasi antara pihak Man United dan pihak Real Madrid serta agen dari sang pemain berjalan lancar dan baik. dan negosiasi itu dipastikan tidak terpengaruh sama sekali terkait batalnya pihak Man United mendatangkan Striker Mereka, Alvaro Morata.

Sementara itu, James sendiri sangat berharap jika dirinya bisa bergabung dengan Man United sebelum tanggal 11 Juli 2017. James diklaim tidak ingin mengikuti Skuat Real Madrid pergi ke Amerika Serikat untuk menjalani laga tur Pramusim. Sementara pihak Real madrid sudah dipastikan akan melepas pemain asal Kolombia itu, namun tidak dengan harga murah. Madrid hanya akan melepas sang pemain jika ada tawaran yang masuk sesuai target Madrid, yakni 70 Juta Pounds.

Dan Jika Hal ini Terealisasikan, Maka Madrid akan menggantikan posisi dari James dengan Pemain yang baru di rekrut mereka, Dani Ceballos. dan Uang hasil penjualan james juga akan digunakan untuk membawa Bintang muda milik AS Monaco, Kylian Mbappe.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen