Juli 28, 2017

Paul Pogba Mengindikasikan Akan Hengkang Ke Camp Nou ?


AGEN BOLA SBOBET - Pemain termahal Dunia, Paul Pogba dikabarkan bahwa dirinya mengindikasikan akan hengkang dari Old Trafford ke Camp Nou dengan hal yang ia lakukan. Hal tersebut ialah, Pogba memberikan sebuah like di akun instagramnya yang mengatakan bahwa dirinya akan pergi ke Spanyol.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Daam laga Tur Pramusim di Amerika Serikat dimana Man United yang berhadapan dengan Barcelona dan Man United yang kalah 0-1 dari Barcelona dalam ajang International Champions Cup itu. namun yang menjadi sebuah pertanyaan ialah setelah berakhirnya laga itu, Pogba tertangkap kamera sedang bercanda dengan pemain-pemain Barcelona.

Dan kabar teranyar menyebutkan bahwa agen dari Pogba sedang berusaha untuk membujuk Bintang Barcelona, Neymar untuk segera bergabung dengan Man United itu kini berubah menjadi kabar yang menyebutkan bahwa Pogba yang akan datang ke Camp Nou bukan Neymar yang akan datang.

Seperti yang sudah diketahui, kini semua skuat man united sudah mendarat diinggris setelah mereka mengakhiri laga Pra musim mereka di Amerika serikat. dan Pemain asal Prancis itu dikabarkan kini semakin mengamati pergerakan dari Klub asal Catalan tersebut di media Sosial.

Hal tersebut terungkap setelah Pogba kedapatan memberikan sebuah Like untuk komentar yang berbunyi " Pogba ke barca dalam beberapa waktu kedepan ?". Tindakkan yang dilakukan oleh sang pemain tersebut tidak mendapatkan respon yang bagus untuk suporter Man United. Suporter man United khawatir harus mengucapkan selamat berpisah untuk kedua kalinya kepada pogba yang meninggalkan Man united lima tahun yang lalu itu terjadi lagi.


Seperti yang sudah diketahui, Barcelona sendiri sebelumnya dikabarkan juga sangat menginginkan sang pemain saat sang pemain masih berseragam Juventus. namun sang pemain lebih memilih untuk bergabung Man United pada musim panas 2016 dengan status pemain termahal dunia.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen