Juli 21, 2017

Paul Pogba Calon Kapten Masa Depan Man United.


AGEN BOLA SBOBET - Kapten Man United, Michael Carrick dikabarkan mengonfirmasikan bahwa pemain yang cocok untuk menjadi kapten di Man United ialah Paul Pogba. Saat ini Carrick menjabat sebagai Kapten Man United setelah Wayne Rooney memilih hengkang dari Old Trafford musim panas ini.

Namun Carrick sendiri tidak bisa memastikan dirinya akan terus menjabat ban kapten tersebut, sebab usia Carrick itu sendiri sudah mulai memasuki ke 36 tahun, Dan mungkin musim depan adalah musim terakhirnya bermain di Man united. Dan Manajer Man United, Jose Mourinho sepertinya dikabarkan akan segera mencari pemain yang cocok untuk menggantikan Michael Carrick nanti jika Sang Kapten tersebut pensiun.

Dan Menurut Carrick, yang cocok untuk menjadi penggantinya nanti ialah Paul Pogba, Carrick menilai pogba memiliki kemampuan dan kualitas yang bagus. Carrick juga mengatakan bahwa Pogba sangat cocok untuk menjadi kapten Man United dimasa yang akan datang.

"Pogba memiliki Karakter, Keyakinan dan kemampuan yang bisa membuatnya sangat cocok untuk menjabat Kapten Man united di masa yang akan datang, bahkan musim depan jika saya sudha memutuskan untuk pensiun. Dan Manajer juga pasti akan merencanakan hal tersebut untuk jangka waktu yang panjang. dan menurut saya, Pogba sangat cocok untuk menjadi Kapten Setan Merah." kata Michael Carrick.

Seperti yang sudah diketahui, Pogba sebelumnya pernah bermain untuk man United sebelum dirinya membela Juventus. Pogba sendiri merupakan jebolan akademi man United. Namun dimusim panas lalu, Ia datangkan kembali ke Man United dimana pihak man united menebusnya dari juventus dengan harga yang mahal dan menjadikannya sebegai pemain termahal dunia, mengalahkan rekor pemain terbaik dunia sebelumnya, Gareth Bale.

Dan semenjak kedatangannya ke Old Trafford musim lalu, Ia tampil sebanyak 30 laga bersama Man United diajang Liga Premier Inggris, dan ia mengemas lima gol serta empat assists.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen