Juli 19, 2017

'Para Pemain Juara Datang dan Pergi, Juventus Tetap Sama'

'Para Pemain Juara Datang dan Pergi, Juventus Tetap Sama'
'Para Pemain Juara Datang dan Pergi, Juventus Tetap Sama'
Agen Sbobet - Juventus ditinggalkan salah satu pilarnya di musim panas ini, Leonardo Bonucci. Tapi Bianconeri menegaskan bakal selalu baik-baik saja dan tetap tangguh.

Bonucci mengakhiri tujuh tahun perjalanannya di Juventus untuk bergabung dengan AC Milan. Bek 30 tahun itu dijual dengan nilai transfer 42 juta euro.

Bonucci tentu saja bukan sembarang pemain buat Juventus. Pemain kelahiran Viterbo itu merupakan salah satu kunci kebangkitan La Vecchia Signora setelah kasus Calciopoli.

Bersama dua mantan rekannya di lini belakang, yakni Giorgio Chiellini dan Andrea Barzagli, Bonucci membentuk trio tangguh yang dikenal dengan julukan BBC. Trio ini salah satu alasan besar Juventus memenangi Scudetto enam musim terakhir Sumber Berita Detik.com.

Tapi Manajer Umum Juventus Giuseppe Marotta menegaskan kepergian Bonucci hanyalah satu dari sekian banyak transfer lainnya. Marotta percaya Juventus akan tetap jadi yang terbaik di Italia.

"Para juara datang dan pergi, tapi klub tetap bertahan dan hasrat kami untuk menang akan terus ada. Untuk bisa mendapatkan enam tahun sukses seperti yang Juventus jalani itu bukan kebetulan," katanya dikutip Football Italia.

"Untuk laju lima Scudetti lainnya, Anda harus mundur 77 tahun di era awal keluargan Agnelli. Juventus, di enam tahun legendaris ini, sudah menuliskan sejarah di sepakbola Italia dan dunia."

"Hari ini, kami adalah simbol global untuk label 'Made in Italy' karena kami adalah klub modern, global, dan dikelola dengan keahlian besar," imbuh Marotta.




Salam Admin Anekaberita855
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen