Juli 28, 2017

Neymar Di Izinkan Oleh UEFA Hengkang ke PSG.


AGEN BOLA SBOBET - Dunia sepakbola kembali dibuat terkejut dengan munculnya kabar bahwa pihak UEFA menginzinkan transfer Neymar dari Barcelona ke PSG. Hal tersebut lantaran pihak Klub PSG dikabarkan mempunyai hak dan kapasitas untuk melakukan transfer neymar tersebut.

Andrea Travesto selaku Komite lisensi dan Finacial Fair Play UEFA langsung angkat bicara terkait transfer mengenai pemain asal Brasil itu. menurut dari Komite tersebut bahwa PSG tidak mempunyai masalah untuk transfer tersebut dan PSG mempunyai hak untuk menggaet pemain atau membuang uang yang berjumlah besar jika berbelanja pemain seperti Neymar. namun untuk bisa melakukan tersebut, PSG dipastikan harus mendapatkan pendapatannya yang mencukupi sehingga tidak melebihi besarnya pajak.

Seperti yang sudah diketahui, Neymar sendiri sudah sering dikait-kaitkan dengan kepindahannya ke Klub asal Prancis tersebut. dan bahkan PSG sendiri juga dikabarkan siap untuk menebus klausul yang diminta oleh Pihak Barcelona, yakni sebesar 222 Juta pounds guna untuk mendapatkan Bintang asal Brasil tersebut.

"PSG yang menginginkan Neymar harus berada dalam aturan sepakbola UEFA. tapi jika mereka memiliki pendapatan dengan jumlah besar, maka mereka bisa melakukan pembelian pemain dengan klausul yang besar seperti Neymar. Tapi jika tidak dalam aturan UEFA, maka mereka akan mendapatkan sanksi." kata Andrea Travesto.

"Sebelumnya memang banyak yang masih tidak percaya bahwa Klub ini bisa membeli Neymar dari Barcelona. namun karena pendapatan klub ini terus bertambah tiap tahunnya, Maka mereka bisa saja mendapatkan sang pemain." Tandas Travesto.

Trasvesto juga mengonfirmasikan bahwa batasan paling bawah financial Fair play adalah defisit selama tiga tahun tidak boleh melebihi dari 30 Juta euro. Namun terakhir pihak UEFA membuka kembali laporan uang kepada publik, bahwa pendapatan PSG dimusim 2015-2016 Bertambah menjadi 105 juta Pounds. Maka dari itu, Pihak PSG mempunyai peluang untuk mendatangkan Neymar dari Camp Nou musim panas ini.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen