Juli 09, 2017

Neymar Desak Pihak Barcelona Untuk Rekrut Pemain Ini.


AGEN BOLA SBOBET - Bintang Barcelona, Neymar Jr dikabarkan meminta Klubnya untuk mendatangkan pemain liga Tiongkok atau rekan satu timnasnya di Brasil, Paulinho dimusim panas ini. Neymar meyakini bahwa Paulinho akan sangat berguna jika ia di rekrut Barcelona dimusim panas ini.

Seperti yang sudah diketahui, nama Paulinho sudah sering dikaitkan dengan Barcelona dalam sebulan terakhir ini. Pemain yang kini masih bermain untuk Klub Tiongkok, Guangzhou Evergrande ini diminati oleh Manajer Baru Barcelona, Ernesto Valverde untuk memperkuat Lini tengah Barcelona.

Sebelumnya Barcelona dikabarkan sudah mengajukan penawaran untuk mantan Pemain Tottenham Hotspur itu, Namun tawaran yang senilai 20 Juta pounds tersebut langsung ditolak oleh Pihak Guangzhou lantaran mereka sama sekali tidak berniat untuk melepas sang pemain.

Untuk membawa Paulinho ke Camp Nou itu akan sangat sulit, namun Neymar tetap meminta pihak Barcelona untuk berusaha agar bisa membawa pemain tersebut ke Camp Nou. Neymar sendiri dikabarkan sangat ingin bermain bersama Rekan satu timnas nya di Brasil itu.

"Saya sangat berharap agar Paulinho bisa bermain untuk Barcelona. Dia teman serta pemain yang sangat hebat. Saya rasa, semua orang disini akan menerima kedatangannya dengan tangan terbuka." Kata Neymar.

"Dia juga memiliki kualitas permainan yang bagus. Semua orang pasti sudah tahu dan sudah melihatnya bermain saat membela Timnas Brasil. Dia orang yang sangat baik, maka saya sangat berharap pihak Klub berusaha untuk mendatangkannya ke sini dimusim panas ini." Tandas Neymar.

Seperti yang sudah diketahui, Paulinho sendiri bermain di Liga Tiongkok. meskipun Ia bermain di Liga Tiongkok, Kualitas permainannya tidak sama sekali turun. semuanya terbukti saat dirinya mencetak empat gol dari enam pertandingannya untuk Timnas Brasil di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Amerika Selatan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen