Juli 31, 2017

Neymar Akan Jalani Tes Medis Di Parc des Prince Pekan Ini.


AGEN BOLA SBOBET - Bintang Barcelona, Neymar Junior dikabarkan akan segera merapat ke Klub Ligue 1, Paris Saint-Germain. Hal tersebut diketahui setelah sang pemain tidak ikut skuat Barcelona lainnya yang kembali ke Eropa setelah berakhirnya Tur Pra Musim yang digelar di Amerika Serikat.

Neymar dikabarkan akan terlebih dahulu pergi ke China untuk melakukan Tur Sponsornya. Setelah dari China, Neymar dipastikan akan terbang ke Prancis untuk melakukan Tes Medis yang sudah dijadwalkan dalam pekan ini.

Bintang asal Brasil itu disebutkan telah sepakat dengan Persyaratan dengan PSG dan pihak PSG dikabarkan telah setuju dengan menebus klausul pemain Brasil tersebut dengan 196 Juta Pounds. angka tersebut sama seperti yang diminta oleh pihak Barcelona.

Menurut kabar dari Qatar, bahwa Neymar sebelum melakukan tes medis, ia akan bertemu dengan Presiden PSG dan membicara terkait transfernya untuk kedua kalinya. Neymar sendiri ingin memastikan masa depannya itu tidak surut setelah berseragam PSG nantinya. Setelah melakukan pembicaraan, Neymar dipastikan akan melakukan tes Medis yang akan dilangsungkan di Parc Des Princes, pekan ini.

Neymar sendiri juga dikabarkan sudah tidak senang lagi berada di Camp Nou. sebelumnya muncul kabar bahwa Neymar tidak ingin menjadi bayang-bayang dari Lionel Messi. kabar lainnya mengatakan bahwa Neymar akan bermain di Liga Inggris, Dan kabar terakhir yang membuat dunia sepakbola terkejut bahwa Neymar tertangkap Kamera sedang adu jotos dengan pemain Barcelona lainnya, yakni Nelson Semedo.

Dengan terjadinya hal tersebut bahwa Neymar memang sudah tidka lagi betah dengan bermain bersama Barcelona. dan jalan yang tepat ialah hengkang dari Camp Nou dan bergabung dengan Rekan Setimnya di Brasil, Dani Alves di Paris Saint-Germain.

Sementara itu, Pihak Barcelona dengan mendapatkan dana yang begitu besar dipastikan mereka dengan leluasa untuk memboyong pemain yang mereka mau. barcelona sendiri menginginkan pemain untuk menggantikan Neymar, salah satunya ialah Winger milik Liverpool, Philippe Coutinho, dan Winger milik PSG, Angel Di Maria. Dengan dana yang besar, Barcelona siap mendatangkan pemain yang jauh lebih bagus dari pada Neymar.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen