Juli 27, 2017

Nemanja Matic Semakin Dekat Dengan Pintu Masuk Man United.


AGEN BOLA SBOBET - Gelandang Chelsea, Nemanja Matic dikabarkan semakin mendekat ke pintu masuk Old Trafford dan pihak man united juga dikabarkan lebih memprioritaskan untuk transfer matic ketimbang pemain lain yang juga menjadi incaran Man United seperti Ivan Perisic.

Pihak Man United percaya diri untuk mendapatkan sang pemain jika dilihat dari pergerakan Chelsea sendiri. Seperti yang sudah diketahui Matic dipastikan tidak masuk dalam rencana manajer Chelsea, Antonio Conte musim depan. dan Matic sendiri juga tidak dibawa oleh pihak Chelsea ke Singapura dalam tur pra musimnya.

Sebelumnya juga dikabarkan bahwa Matic tidak akan dilepaskan ke klub rival dna Conte lebih memilih untuk melepas matic ke Inter Milan yang juga menginginkan jasa pemain serbia itu. namun semua keputusan ada ditangan pemilik klub, yakni Ramon Abramovich. Pemilik klub tersebut sebelumnya juga mengonfirmasikan bahwa akan memberikan jalan kepada Man united untuk mendapatkan gelandang itu, namun dengan syarat nominal transfer mesti sesuai dengna keinginan dari Chelsea.

Dan Keputusan Chelsea untuk melepaskan Matic juga karena Chelsea sudah resmi mendatangkan Gelandang milik AS Monaco, Tiemoue Bakayoko. hal tersebut yang membuat masa depan matic di Chelsea semakin tidak jelas. Dan matic sendiri juga ingin bereuni dengna mantan manajernya, Mourinho di Man United. dan dengan kedatangan Bakayoko di skuat Chelsea, maka peluang Matic untuk bereuni dengan mantan pelatihnya itu terbuka lebar.

Dengan begitu, man United percaya diri akan mendapatkan jasa dari pemain Serbia itu. namun untuk mendapatkan sang pemain, Man United juga harus bersaing dengan Inter Milan dan juga Juventus. Sebab kedua klub tersebut juga menginginkan jasa pemain tersebut. Namun kabar teranyar menyebutkan bahwa pihak Inter Milan mulai melupakan Matic dan juga Juventus yang mengonfirmasikan bahwa mereka lebih tertarik dengna gelandang milik PSG, Blaise Matuidi.

Dengan Hal tersebut, maka Man United dipastikan akan lebih percaya diri untuk mendapatkan sang pemain. dan man united juga berada diposisi terdepan untuk mendapatkan sang pemain. Sebab Man United kini sudah tidak memiliki pesaing yang merebutkan Matic dimusim panas ini lagi.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen