Juli 11, 2017

MU Dan Chelsea Gigit Jari, James Rodriguez Resmi Gabung Klub Ini.


AGEN BOLA SBOBET - Gelandang serang Milik Real Madrid, James Rodriguez dikabarkan sudah Resmi meninggalkan Santiago Bernabeu Musim panas ini dengan bergabung bersama Klub Raksasa Bundes Liga, Bayern Munchen. Rodriguez yang pindah ke Bundes Liga hanya berstatus pemain pinjaman.

Seperti yang sudah diketahui, Sebelumnya Sang pemain lebih sering dikaitkan dengan kepindahannya ke Liga Inggris. dan Duo Raksasa Liga Inggris sering berebutan untuk mendapatkan sang pemain, yakni man United dan juga Chelsea. Namun sayangnya, Duo Inggris itu harus gigit jari setelah dengar kabar kepindahan James ke Bundes Liga. Hal tersebut langsung dikonfirmasi oleh Laman Resmi Klub.

"Bayern Munchen Resmi memboyong James Rodriguez dari Santiago Bernabeu ke Allianz Arena dengan status pemain pinjaman yang berdurasi dua tahun dengan Opsi pembelian langsung oleh Pihak Bayern Munchen." Tulis Pernyataan Resmi Klub.

Dengan Munculnya hal ini, maka semua harapan klub-klub besar yang menginginkan jasa Pemain asal Kolombia itu pupus sekejap. hal tersebut menutup spekulasi kepindahan sang pemain ke Liga Inggris bahkan Liga Italia.

Pihak bayern Munchen dikabarkan akan memperkenalkan James Rodriguez ke publik pada pekan ini. dan Sang Pemain juga dipastikan akan bergabung dengan Rekan-rekannya bermain di laga Tur Pramusim. James dipastikan akan debut dengan Bayern Munchen saat Munchen menjalani Laga Pra Musim di China dan juga Singapura.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen