Juli 19, 2017

Mourinho Tetap Fokus Untuk Membawa Matic Ke Old Trafford.


AGEN BOLA SBOBET - Manajer Man United, Jose Mourinho dikabarkan masih belum menyerah dalam pengejarannya untuk mendapatkan gelandang milik Chelsea, Nemanja matic. Hal tersebut lantaran pihak Man united tidak bisa mendatangkan Gelandang milik Tottenham Hotspur, Eric Dier dan Mourinho menyerah untuk mengejar pemain asal Inggris itu.

Namun menurut kabar media setempat, bahwa manajer Man United menginginkan pemain asal Inggris juga, namun lantaran mereka tidak bisa mendatangkan pemain inggris, kini mourinho pun lantas berahli dan fokus untuk bisa mendapatkan mantan anak asuhnya, Nemanja Matic sewaktu masih sesama membela Chelsea.

Seperti yang sudah diketahui, Pemain asal serbia itu dikabarkan juga pernah mengatakan bahwa dirinya ingin ke Man United. dan pihak Chelsea sendiri juga dikabarkan bersedia melepas sang pemain dengan nilai transfer yang menginjak angka 40 Juta Pounds.

Namun Man United tidak bisa segampang itu saja untuk mendapatkan Matic, man United harus berkerja keras agar bisa memastikan sang pemilik siap melepaskannya ke Man united. Namun man United harus bersaing dengan Raksasa Serie A Italia, Juventus untuk mendapatkan sang pemain. Sebab Juventus juga menginginkan pemain Serbia itu dimusim panas ini.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya bahwa Pihak Chelsea pernah mengonfirmasikan bahwa mereka enggan untuk melepas sang pemain ke man united lantaran Pihak Chelsea sudah terlanjur sakit hari karena pemain incaran mereka dibajak oleh man United. dan Chelsea juga sebelumnya dikabarkan enggan melepas Matic sebelum mereka mendapatkan Gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko. Namun setelah kedatangan sang pemain, Chelsea siap melepas Matic.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen