Juli 23, 2017

Mourinho Mulai Ganti Incaran Ke Pemain Bayern Munchen.


AGEN BOLA SBOBET - Manajer Man United, Jose Mourinho dikabarkan kini tengah mempertimbangkan untuk membawa Gelandang Milik Bayern Munchen, Arturo Vidal ke Old Trafford. Keinginan Mourinho itu dikarena sang manajer ingin memperkuat lini tengah Setan Merah. namun kabar menyebutkan bahwa keinginan pria berkebangsaan Portugal itu akan sangat sulit terwujudkan.

Dan belakangan ini, Pemain asal Chile itu dikait-kaitkan dengan Kepindahannya ke Old Trafford. Namun man united harus berkerja keras jika menginginkan pemain tersebut. Sebab Vidal sendiri sudah kini juga diincar banyak klub, diantaranya Chelsea, Real Madrid dan juga Inter Milan.

Inter Dikabarkan menjadi paling depan untuk mendapatkan sang pemain, namun Inter mempunyai saingan berat seperti man united yang sudah lama mengincar mantan bintang Juventus itu. dan kabar menyebutkan bahwa sang pemain juga berniat untuk bermain untuk Man United.

Menurut dari kabar Media Setempat, bahwa pemain berusia 30 tahun itu juga terbuka untuk membela klub terkaya di Inggris itu. maka dengan begitu, Man united harus lebih bergegas jika memang menginginkan jasa pemain asal Chile tersebut.

Seperti yang sudah diketahui, man united selama bursa transfer musim panas ini, sering dikait-kaitkan dengan pemain-pemain tengah seperti Ivan Perisic. man United sudah mengajukan beberapa kali penawaran untuk perisic, namun penawaran tersebut selalu menemukan penolakan. Dan kini Perisic dibawa inter milan untuk mengikuti Tur Pramusim.

Namun Hingga saat ini, man united hanya mendapatkan dua pemain saja, yakni Victor lindelof yang didatangkan datang Benfica dengan nilai transfer 35 Juta Pounds, dan juga Romelu Lukaku yang diboyong dari Everton dengan nilai transfer 75 Juta Pounds.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen