Juli 21, 2017

Mourinho Minta Manajemen Segera Percepat Transfer Pemain Baru.


AGEN BOLA SBOBET - Manajer Man United, Jose Mourinho dikabarkan kembali lagi mendesak Manajemen Klub Man United untuk segera mempercepat proses transfer pemain baru untuk mengarungi kompetisi yang akan digelar musim depan. Mourinho juga menegaskan jika ia ingin Segera meracik strategi tim yang akan bermain dibulan agustus mendatang. Maka dari itu, Mourinho meminta agar transfer pemain itu segera dilakukan.

Seperti yang sudah diketahui, Mourinho sudah membeberkan target untuk pemain yang akan dibawa ke Old Traford musim panas ini. Mourinho ingin mendatangkan empat pemain yang akan didatangkan ke Old Trafford dibursa transfer musim panas ini. Namun hingga saat ini Man united hanya mendatangkan dua pemain saja, yakni Victor Lindelof dan Romelu Lukaku.

Seperti yang sudah diketahui, Man united mendatangkan Bek Victor Lindelof dari Benfica dengan nilai transfer 35 Juta Pounds, serta Striker Everton, Romelu Lukaku dengna nilai transfer 75 Juta pounds. Kedatangan kedua pemain tersebut berkat kerja keras dari Manajemen Man United, Ed Woodward. hal tersebut lantas dipuji Sang manajer lantaran sudah berkerja keras untuk mendatangkan pemain-pemain tersebut.

Namun Mourinho masih menuntuk Woodward untuk segera mempercepat transfer pemain yang lainnya. Mourinho ingin semua pemain yang menjadi targetnya segera bergabung dengan Tim man united sebelum Bergulirnya Kompetisi musim 2017-2018. Mou Ingin semuanya tuntas sebelum agustus mendatang.

"Saya tidak tahu mengenai datangnya pemain baru, karena saya tidak memiliki kuasa akan hal tersebut. namun yang jelas, saya ingin pemain yang menjadi incaran saya segera bergabung dengan Man United sebelum bergulirnya Kompetisi musim 2017-2018." Kata Mourinho.

"Woodward memang sudah berkerja keras saat mendatangkan Lukaku dan Lindelof, saya sangat berterimakasih kepadanya sudha mendatangkan pemain penting itu. namun kami masih membutuh pemain lain lagi. dan saya berharap hal tersebut segera dipercepat oleh Woodward." Tandas Pelatih asal Portugal itu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen