Juli 23, 2017

Mourinho Lebih Mempercayai Penjaga Gawang Kepada Kiper Ini?


AGEN BOLA SBOBET - Manajer Man United, Jose Mourinho kembali mengatakan bahwa De gea akan aman bersama Man united dimusim depan. dan Mourinho juga menegaskan bahwa ia tidak akan merotasi penjaga gawang mereka pada musim 2017-2018 mendatang. Dia akan melihat kondisi terakhir sang Kiper.

Seperti yang sudah diketahui, David De Gea beberapa bulan yang lalu sering dikaitkan dengan kepindahannya ke La Liga dan bergabung bersama Klub Raksasa Spanyol, Real Madrid. Namun hal itu tidak terjadi dikarena pihak Man United enggan melepaskan sang penjaga gawang kepada Real madrid.

Namun Mourinho menegaskan bahwa ia tidak akan merubah atau merotasi posisi penjaga gawang Man United. Mou akan tetap menggunakan rotasi seperti musim lalu, yaiut David De Gea akan lebih diprioritaskan ke Liga Inggris, serta Sergio Romero akan bermain di ajang Liga Europa atau Champions.

"Saya pikir saya akan memutuskan untuk melihatnya laga per laga yang akan kami lakukannya. tergantung lawan, performa kiper serta jadwal sebelum dan sesudah yang kami lakoni. saya tegaskan bahwa saya tidak akan melakukan pertukaran kiper per pertandingan. Saya tetap akan menganalisis semuanya." Kata Mourinho.

Mourinho sendiri sudah tidak mempunyai banyak pilihan untuk di penjaga gawang. dan Mourinho masih tetap mempercayai De Gea dan Romero untuk di posisi penjaga gawang. Seperti yang sudha diketahui bahwa De Gea sudah menunjukkan performanya sebagai pemain terbaik dunia. Sementara Romero sudah mempertunjukkan kualitasnya setelah ikut serta dalam mengantarkan Man United menjuarai Liga europa musim lalu sekaligus memberikan satu tiket untuk berkompetisi di liga Champions.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen