Juli 26, 2017

Mourinho Konfirmasikan Kondisi Terbaru Herrera Dan Mata.


AGEN BOLA SBOBET - Manajer Man United, Jose Mourinho dikabarkan mengonfirmasikan kondisi pemainnya yang mengalami cedera saat tur Pramusim di Amerika Serikat, yakni Ander Herrera dan Juan Mata. dan kedua pemain masi diragukan bisa bermain saat man United berhadapan dengan Barcelona.

Seperti yang sudah diketahui, Herrera mengalami cedera saat man United berhadapan dengan Real Madrid. Herrera tercatat hanya tujuh menit berada di dalam lapangan kemudian dia harus ditarik keluar lantaran cedera. Sementara Juan Mata mengalami cedera engkel saat Man United menaklukkan Real Salt Lake 2-1 pekan pekan lalu.

Namun Mourinho tidak terlalu khawatir terkait hal tersebut, sebab kedua pemain tersebut diprediksi akan segera pulih saat mereka kembali ke Eropa. Namun kedua pemain tersebut tidak bisa bermain ditengah pekan ini. Mourinho juga mengatakan bahwa kedua pemain akan kembali pulih tepat waktu, yaitu pada saat mereka kembali ke Eropa dan berlaith pada sabtu mendatang. dan Mou Juga memastikan bahwa Herrera dan mata akan kembali bermain saat man United berhadapan dengan  Valerenga.

"Mereka dipastikan tidak bisa bermain saat kami melawan Barcelona. Namun saya tidak terlalu khawatir, Sebab mereka diperkirakan akan kembali lagi ke skuat utama pada latihan sabtu mendatang. dan mereka akan kembali bermain pada awal pekan mendatang saat kami berhadapan dengan Valerenga." Kata Mourinho.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen