Juli 01, 2017

Mourinho Kesal Dengan Pihak Man United, Ini Penyebabnya.


AGEN BOLA SBOBET - Manajer Man united, Jose Mourinho dikabarkan murka dengan pihak Klub Man united yang ia anggap kurang cepat atau lamban dalam mendatangkan pemain-pemain yang diinginkan oleh Mourinho. Seperti yang sudah diketahui, Mourinho menginginkan empat pemain anyar yang masuk ke skuat Man United musim panas ini. Namun hingga kini, Man United hanya mendapatkan satu pemain, yakni Victor lindelof.

Sementara tiga pemain lainnya yaitu, Ivan Perisic, Nemanja Matic dan juga Alvaro Morata hingga saat ini masih belum jelas. padahal skuat Man United sudah akan mulai berlatih sepekan sebelum tur Pra musim ini berjalan. dan Mourinho sendiri menginginkan semua pemainnya akan berlatih dan hampir lengkap untuk menjalani Pramusimnya.

Namun sayangnya keinginan Mourinho tidak mudah didapati, sebeb Man United hanya mengamankan satu pemain bertahan, Victor Lindelof yang diboyong dari Benfica sebesar 31 juta Pounds. namun kabar mengatakan bahwa pihak Man United sudah berkerja keras untuk mendapatkan pemain-pemain yang diinginkan Manajer Asal Portugal itu.

Pihak Man United sudah berusaha kerja keras, namun Man United selalu mendapatkan hambatan dari pihak Klub maupun yang bersangkutan.. Maka dari itu, Mourinho pantas kesal dengan apa yang terjadi karena mereka hanya mendapatkan satu pemain.

Sementara Man United kini kehilangan banyak posisi yang ditinggalkan, yakni Lini Depan. Jika Man United tidak bisa mendatangkan Morata, maka Skuat Man United akan kehilangan Striker Tunggal, sebab Man United sudah memutuskan Kontrak kerjasamanya dengan Zlatan Ibrahimovic.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen