Juli 27, 2017

Mourinho Indikasikan Ibrahimovic Bertahan Di Man United Musim Depan.


AGEN BOLA SBOBET - Manajer Man United, Jose Mourinho dikabarkan bahwa dirinya baru mengindikasikan bahwa Eks Bomber mereka pada musim lalu, Zlatan Ibrahimovic akan kembali memperkuat man United musim depan.

Seperti yang sudah diketahui, Ibrahimovic kini tengah memulihkan cedera lututnya musim lalu, saat Man United bermain di ajang Lia Europa kontra Celta Vigo. dan kini sang bomber telah dipastikan free Trasnfer atau bebas transfer usai Pihak Man United tidak memperpanjang kontraknya yang berakhir pada akhir juni lalu.

Pemain asal Swedia itu bertekad untuk membuktikan kembali kepada semua orang yang telah meragukan dirinya. Dimusim lalu, Ibra dikabarkan diragukan oleh Publik bahwa dirinya akan bersinar di Liga Premier Inggris. Dan Ibra pun berhasil membungkam Haters tersebut dengan mencetak 28 Gol disemua ajang musim lalu. Namun sayangnya, Nasib Ibra tidak terlalu bagus. setelah mencetak 28 Gol untuk Man United, Dirinya harus terlebih dahulu mengakhiri musim lalu dengan Cedera Lutut serius yang dialaminya.

Dengan Cedera yang dialami oleh Ibrahimovic dan untuk memulihkannya membutuhkan banyak waktu bahkan diprediksi baru akan pulih pada tahun mendatang. dan pihak Mna United memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dan Man United pun membeli seorang striker. sebelumnya man united sering dikaitkan dengan Alvaro Morata, namun lantaran pihak Madrid mempersulit transfer tersebut, Man United beralih ke Bomber Milik Everton, Romelu Lukaku. dan kini Lukaku sudah berseragam Man United.

Seperti yang sudah diketahui, Lukaku diboyong dari Everton dengan nilai transfer 75 Juta pounds. namun setelah mendatangkan Lukaku, Mourinho membuka suara bahkan mengindikasikan bahwa Ibra akan bertahan untuk musim depan di Man United setelah dirinya pulih dari cedera yang dialaminya. Dan kabar-kabar terakhir menyebutkan bahwa Ibra sering dikaitkan dengan Klub-klub MLS bahkan Raksasa Spanyol, Real Madrid.

"Setiap klub pasti akan mengeluarkan dana yang banyak untuk mendapatkan seorang striker, apa lagi striker bernama, dan kami juga termasuk dalam hal tersebut. Untuk mendapatkan seorang Striker, kami pasti akan mengeluarkan dana yang besar, jika tidak, maka kami tidak akan mendapatkan pemain tersebut." Kata Mourinho.

"kami membeli seorang striker karena apa yang dialami oleh Ibra akan membuat kami celaka jika tidak membeli seorang striker. Dan yang jelas, kami tidak bisa bermain jika tidak memiliki  seorang striker murni dalam waktu enam bulan." Tandas Mourinho.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen