Juli 01, 2017

Mourinho Diyakini Bisa Bawa Man United Ke Final Liga Champions Musim Depan.


AGEN BOLA SBOBET - Manajer Man United, Jose Mourinho diyakini oleh Mantan pemain Man United bahwa dirinya bisa membawa Man United ke Final Liga champions musim depan. Park Ji Sung mengatakan bahwa dimusim perdananya Mourinho sudah membuktikan bahwa Ia bisa membawa Man United kembali berjaya seperti di era Sir Alex Ferguson.

"Mourinho sudah menunjukkan apa yang bisa ia lakukan dimusim perdananya kemarin. Di Liga memang Mourinho kalah jauh dari Sang Juara, Chelsea. Namun  Mou bisa membawa Man United Maju ke Liga Champions, serta trofi Liga Europa." Ujar Pemain Asal Korea Selatan itu.

Seperti yang sudah diketahui, man United dimusim lalu hanya finish diperingkat enam di Liga Inggris. namun pasukan Mourinho berhasil menjuarai Liga Europa serta mengamankan satu tiket ke Liga Champions. Trofi Liga Europa itu sekaligus melengkapi Treble Winner Man United dibawah Asuhan Jose Mourinho yang dimusim pertamanya sebagai manajer Man United.

Sebelumnya, Man United sudah meraih Gelar Community Shield serta Piala Liga. bukan hanya itu saja, Man United yang sudah mengamankan satu tempat ke Liga Champions yang tidak perlu lagi harus bermain dikualifikasi untuk bisa bermain di ajang Liga Champions.

"Di Man United, ada beberapa pemain yang sudah berpengalaman bermain di ajang tersebut maka dengan kualitas yang mereka punya, saya yakin Mereka bisa mencapai Semi-Final bahkan Final, maka dari itu, Mereka harus memasang Target yang tinggi. Dan ada satu hal yang harus di ingat, bahwa Mourinho adalah salah satu Pelatih terbaik dunia dan sudah memiliki sebuah pengalaman yang luar biasa diliga-liga papan atas seperti, Liga Spanyol, Liga inggris, Liga italia serta juga Liga Portugal." Tandas Park Ji Sung.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen