Juli 28, 2017

Mourinho Diam-diam Meminta Tanda Tangan Dan Jersey Pemain Ini.


AGEN BOLA SBOBET - Dua hari lalu, dalam laga diajang International Champions Cup yang mempertemukan Barcelona kontra Man United di Amerika Serikat nampak pemandangan yang menarik. Penampakan tersebut ialah bahwa Manajer Man United, Jose Mourinho tertangkap kamera bahwa Jose Mourinho sedang menggenggam jersey dari Klub lawan, yakni barcelona.

Mourinho dikabarkan sedang menggenggam Jersey dari salah satu pemain Barcelona. dan jersey itu disebut-sebut akan dijadikan kenang-kenangan. Namun menurut kabar media setempat, bahwa jersey tersebut ternyata bukan untuk sang pelatih itu melainkan untuk Putranya, Jose Mourinho Jr yang sangat ngefans berat dengan klub catalan tersebut.

Mourinho yang sedang menggenggam jersey barcelona itu bukanlah jersey dari pemain-pemain hebat dari barcelona seperti Messi, Neymar ataupun Suarez. Namun Mourinho menggenggam jersey Gelandang Barcelona, Andre Gomes. Jika dilihat memang sangat wajar jika mourinho menginginkan jersey tersebut, lantaran Gomes sendiri adalah pemain asal Portugal sama seperti mourinho.

Namun dalam pertandingan di Amerika serikat itu nampak andre gomes tidak datang lantaran dirinya masih menjalani masa liburannya saat usai bermain di ajang piala Konfederasi 2017 kemarin. Namun lantaran Mourinho kenal dengan orang dalam dari skuat barcelona itu meminta tanda tangan dari Andre Gomes serta jerseynya. Jadi saat pertandingan itu usai, maka mourinho hanya tinggal mengambil jersey yang sudah tertanda tangani oleh sang pemain idola anaknya.

Namun sayangnya, dalam laga tersebut, man United harus mengakui keunggulan Barcelona. Seperti yang sudah diketahui, Man United kalah tipis dari Klub asal Spanyol tersebut dengan skor 1-0. dan Gol yang tercipta untuk Barcelona itu dilesatkan oleh Neymar dimenit ke 31.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen