Juli 15, 2017

Mourinho Desak Man United Beli Dua Pemain Lagi.


AGEN BOLA SBOBET - Manajer Man United, Jose Mourinho dikabarkan masih membutuhkan beberapa pemain lagi sebelum Bursa transfer musim ini ditutup. Mourinho ingin menambah amunisinya untuk mengarungi pertarungan dimusim depan, apa lagi musim depan Man United akan bermain di Liga Champions.

Seperti yang sudah diketahui, Man United hingga saat ini sudah mendatangkan dua pemain yang menghabiskan dana sebesar 100 Juta pounds lebih. kedua pemain tersebut ialah Romelu Lukaku yang diboyong dari Everton dengan nilai transfer 75 Juta Pounds dan pemain bertahan, Victor Lindelof yang didatangkan dari Benfica dengan nilai transfer 35 Juta Pounds.

Meskipun Man United sudah belanja besar-besaran, Namun Mourinho masih belum puas dengan hanya mendatangkan dua pemain saja. dan Mourinho menginginkan paling tidak dua pemain lagi untuk memperkuat Skuat man United untuk musim depan.

"Kami tidak menutup pintu Man United untuk mendatangkan pemain baru. Tapi saya sangat tidak senang jika hanya mendatangkan Lukaku dan Lindelof saja dimusim panas ini. Saya sendiri membutuhkan empat pemain, dan kini hanya dua pemain. itu mengartikan kami akan membawa dua pemain lagi ke Old Trafford." Kata Mourinho.

Mourinho dikabarkan masih berminat kepada Gelandang Inter Milan, Ivan Perisic meskipun tawarannya sudah berulang kali ditolak oleh Inter Milan. namun Mourinho pantang menyerah untuk mendapatkan sang pemain. selain dari Perisic, Mou juga menginginkan Gelandang milik Chelsea, Nemanja Matic.

"Jika kami tidak mendapatkan dua pemain, maka satu pemain sudah lebih dari cukup untuk membantu lini serang Man United yang akan saya pasangkan dengan lukaku Jika pemain itu Perisic. dan dengan adanya datang pemain baru, maka kami mempunyai banyak opsi yang bisa kami gunakan." Tandas Mourinho.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen