Juli 15, 2017

Mourinho Beri Kesempatan Untuk Ibrahimovic Di Old Trafford.


AGEN BOLA SBOBET - Manajer Man United, Jose Mourinho dikabarkan bahwa ingin memperpanjang kontrak Ibrahimovic yang sudah tidak diperpanjang pihak Man united pada akhir juni kemarin. Namun semuanya itu cukup sulit untuk dilakukan Mourinho. Sebab pihak Man United masih meragukan kesehatan Ibrahimovic.

Seperti yang sudah diketahui, Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera lutut serius yang harus membuatnya absen dengan waktu yang lama. dan untuk memulihkan kondisi Ibra, Dikabarkan membutuhkan waktu yang lama dan diperkirakan hingga paruh musim depan, atau tepatnya pada Januari mendatang.

Dan Keinginan Mourinho untuk memperpanjang kontrak Ibra sendiri dipastikan dilakukan pada Desember mendatang. Sebab Mourinho sendiri mengatakan bahwa dirinya juga ingin melihat kondisi dari Sang pemain hingga desember nanti.  Jika kondisi sang pemain nampak baik, maka Mourinho akan memperpanjang Kontraknya.

"Semua masih mungkin saja terjadi dan semuanya masih terbuka lebar. Kami akan melakukannya dengan jujur dan terbuka agar semua pihak mengetahuinya dan bahagia. dna keputusan kami ialah mempertahannya terlebih dahulu dan memberikan waktu untuknya hingga desember mendatang untuk segera pulih." Kata Mourinho.

Selain dari yang menginginkan sang pemain pulih pada desember mendatang, mourinho juga dikabarkan mengatakan bahwa Sang pemain sudah banyak membantu dan sangat berjasa bagi klub pada musim lalu. maka Dari itu, Mourinho memberikan kesempatan kedua untuk Pemain asal Swedia itu untuk segera pulih seperti yang diprediksikannya sendiri bahwa ia akan pulih pada November mendatang.

"Saya Akan tetap menunggunya hingga desember mendatang. Memang dia tidak akan bisa bermain hingga akhir tahun ini secara kompetitif, namun kenapa kami tidak memberikannya kesempatan untuk bisa kembali lagi. Ia adalah orang yang berjasa untuk Klub pada musim lalu. dan kini kami sedang berdiskusi dengan Agen dari Ibrahimovic. Namun semua keputusannya tetap ada ditangan sang pemain." Tandas Pria Asal Portugal itu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen