Juli 11, 2017

Mourinho Akan Rotasi Penjaga Gawang Man United.


AGEN BOLA SBOBET - Manajer Man United, Jose Mourinho menegaskan bahwa ia akan merotasi semua penjaga gawangnya yang akan dibawa ke Amerika Serikat untuk Tur Pramusim. dipastikan semua Penjaga gawang yakni David De Gea, Sergio Romero dan juga Joel Pereira akan mendapatkan waktu bermain saat mereka bermain di Amerika Serikat.

Man United sudah tiba di Negeri Paman Sam pada 10 Juli kemarin. Kini mereka tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi lawan dari Klub MLS. dipertandingan pertama mereka di Amerika, Mereka akan melawan LA Galaxy pada 16 Juli mendatang. serta mereka akan melakoni laga berikutnya tepatnya dua hari berselang dengan melawan Real Salt Lake, serta laga Derby Manchester pada 21 Juli mendatang.

Setelah melawan ketiga klub itu, Man United juga akan menghadapi duo Raksasa dari Liga Spanyol, yakni Real Madrid dan Barcelona disisa tur Pramusim yang digelar di Amerika Serikat. dan mereka akan kembali ke Eropa dan bertandingan lagi di Pra Musimnya dengan melawan Valerenga di Osla, dan juga lawan Sampdoria di Dublin.

Manajer Man United, Jose Mourinho mengatakan bahwa ia akan memainkan ketiga kiper yang ia bawa ke Amerika Serikat. Semuanya dipastikan akan mendapatkan waktu bermain yang lumayan cukup untuk Tur Pramusim.

"Iya saya akan merotasi semua Penjaga Gawang. di pertandingan pertama, Kami akan memainkan David De Gea selama 45 menit dan juga Pereira 45 Menit. dan untuk Sergio Romero dipertandingan pertama tidak akan bermain." Kata Pria Asal Portugal itu.

"Dipertandingan kedua, Gilirin David De Gea yang tidak akan bermain. Saya akan menurunkan Sergio Romero dan juga Pereira, masaing-masing akan mendapatkan waktu 45 menit. dan dipertandingan ketiga saat melawan City, Gantikan Pereira yang tidak akan bermain. De Gea dan Romero yang akan bermain dengan waktu yang sama, yakni 45 Menit." Tandas Mourinho.
Share:

1 komentar:

Arsip Blog

Klasemen