Juli 12, 2017

Morata Akan Latihan Bareng Skuat Man United.


AGEN BOLA SBOBET - Striker Real Madrid, Alvaro Morata dikabarkan akan berlatih bersama dengan Klub yang selama musim panas ini terus dikaitkan dengannya, yakni Man United. Namun bukan berlatih sebagai sebuah tim, Tapi Real madrid dan juga Man United bertepatan menggunakan fasilitas latihan yang ada di UCLA dalam Tur Pramusim di Amerika Serikat.

Seperti yang sudah diketahui, Morata ingin meninggalkan Santiago bernabeu dimusim panas ini dan ia ingin bergabung dengan klub yang mampu memberikannya waktu bermain yang cukup. Dan salah satu kesempatannya yang akan membuatnya mendapatkan waktu bermain ialah dengan bergabung bersama Man United setelah kepergian Zlatan Ibrahimovic.

Namun sayangnya, Keinginannya itu mungkin tidak akan terjadi dimusim panas ini. Menyusul Kedatangan Romelu Lukaku ke Old Trafford awal pekan kemarin. Pihak man United mendatangkan Lukaku dengan nilai transfer 75 Juta Pounds dan Dikabarkan bahwa setelah mendatangkan pemain belgia itu, Man United sudah tidak terlalu tertatik untuk mendatangkan sang pemain lagi. dan Morata sendiri juga sudah dipastikan akan ikut dalam rombongan Madrid ke Amerika serikat.

Meskipun begitu, Morata dikabarkan akan mendapatkan momen yang bahagia dimana selama ini klub yang ingin Ia bela itu, Man United akan berlatih bersama dengan Skuat Zinedane Zidane di Amerika Serikat dalam Tur Pramusim.

Seperti yang sudah diketahui, Kedua tim itu juga akan saling berhadapan dalam ajang International Champions Cup, 23 juli mendatang. dan Kedua tim tersebut juga akan kembali bertemu dalam ajang Piala Super Eropa bulan depan. Namun Untuk Morata dikabarkan media setempat, bahwa Dirinya masih menginginkan meninggalkan Santiago Bernabeu Musim panas ini. Dan ia berharap ada tim yang ingin menampungnya di Liga Premier Inggris, seperti Chelsea yang dikabarkan ingin menggunakan jasanya dimusim depan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen