Juli 05, 2017

Messi Resmi Perpanjang Kontrak Dengan Barcelona.


AGEN BOLA SBOBET - Bintang Milik Barcelona, Lionel Messi dikabarkan telah selesai merampung perpanjang kontraknya bersama Barcelona dimusim panas ini. Pihak Klub dan Sang Pemain akhirnya menemukan kata kesepakatan yang membuat sang pemain akan lebih lama berada di Camp Nou.

Dalam Kontrak tersebut, Messi diperpanjang kontraknya hingga Juni 2021 mendatang. Seperti yang sudah diketahui, Kontrak Messi dan Barcelona sebenarnya sudah lama terdengar, namun sang pemain belum mau ingin memperpanjang kontraknya tersebut karena faktor yang dirasakan oleh sang pemain tidak bisa diselesaikan dengan begitu cepat. Maka dari itu, Kontrak sang pemain baru bisa diperpanjang kemarin.

Sebelumnya juga sempat dikabarkan bahwa sang pemain digosipkan akan hengkang dari Camp Nou dan bereuni dengan mantan Pelatihnya yang kini menangani Klub Liga Premier Inggris, Manchester City yang ditukangi oleh Pep Guardiola.

"Barcelona dan Lionel Messi sudah menyepakati Perpanjangan kontrak yang akan membuat Lionel Messi bertahan di Klub barcelona hingga Juni 2021 Mendatang." tulis Pernyataan Resmi Barcelona.

"Dalam Kontrak itu memang sang pemain belum menandatanganinya, Namun sang pemain menjamin akan menandatangani proposal perpanjangan kontrak itu dalam beberapa pekan kedepan." Lanjut Tulisan Pernyataan Barcelona itu.

"Kami pihak dari Barcelona sangat senang dengan perpanjangan kontrak serta komitmen Messi, Dan Messi sudah bisa dikatakan pemain terbaik dalam sejarah Klub Barcelona. Ia telah membawa Klub ke Era kesuksesannya yang begitu luar biasa dan yang belum pernah tercapai di era sebelumnya." Tutup Pernyataan itu.

Untuk menandatangani perpanjangan kontrak itu, Messi baru akan bisa melakukannya setelah kembali untuk menjalani latihan pra musim nanti. Dan kini Messi dikabarkan sedang berbulan madu dengan sang Istri yang baru dinikahinya, Antonella Roccuzzo. dan Bulan Madu tersebut dikabarkan juga akan sangat dinikmati Messi sebab sudah tidak ada lagi pikirannya untuk memikirkan perpanjangan kontrak semasa Waktu bulan madunya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen