Juli 19, 2017

Messi Ogah Larang Neymar Hengkang, Ada Persilisihan Kedua Pemain?


AGEN BOLA SBOBET - Kabar terbaru muncul dari sepakbola Spanyol, yakni Barcelona. Barcelona kini diterjang isu yang tidak enak, yaitu keinginan Bintang mereka, Neymar Jr yang akan hengkang dari Camp Nou semakin marak terdengar. namun hal tersebut tidak terlalu membuat Bintang Mereka, Lionel Messi khawatir akan kehilangan pemain asal Brasil.

Neymar kian dikaitkan dengan kepindahannya ke Paris saint-Germain sejak sepekan terakhir ini. dan kabar terbaru juga menyebutkan bahwa Neymar dan Pihak PSG sudah mencapai kesepakatan personal untuk pindah ke Parc des princes.

Menurut kabar setempat, PSG akan menebus klausul yang dibanderol pihak barcelona yang mencapai 200 Juta Euro. dan PSG juga siap memecahkan rekor transfer pemain termahal dunia yang saat ini disandang oleh Paul Pogba jika Neymar benar-benar akan hengkang dari Camp nou ke PSG.

Dan menurut kabar setempat, bahwa Mega Bintang Barcelona yang lainnya seperti Messi dikabarkan tidak terlalu menghiraukan jika Neymar hengkang. dan sang pemain juga mempersilahkan pihak barcelona jika ingin menjualnya dimusim panas ini. namun Messi mempunyai satu permintaan jika barcelona menjual Neymar.

Messi sendiri dikabarkan sudah menemui petinggi Barcelona guna untuk membicarakan perihal terkait permaintaannya jika Neymar hengkang dari Camp Nou. permintaan Messi itu berisikan bahwa Messi menginginkan satu pemain untuk menggantikan posisi dari Neymar jika Sang pemain benar-benar hengkang ke PSG.

Pemain yang dimaksud Messi ialah sekopatriot Timnasnya sendiri, yakni Paulo Dybala. menurut sang Mega Bintang, Dybala sangat cocok dan ideal untuk menggantikan posisi neymar. Hal tersebut diyakini sang Mega bintang lantaran Messi dan Dybala sudah pernah bermain dalam satu pertandingan yang sama sewaktu di Timnas Argentina.

Dan Dybala sendiri juga meresponnya dengan baik perihal keinginan barcelona dan Messi jika ingin membawanya ke Barcelona. Seperti yang sudah diketahui, Sebelum berlangsung Final Liga Champions musim lalu, Dybala dikabarkan menghabiskan waktunya di Kota Barcelona. Hal tersebut mengindikasikan bahwa Dybala sudah ada niat untuk tinggal di Barcelona.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen