Juli 26, 2017

Meski Tampil Kurang Maksimal, Morata Dinilai Sudah Bikin Conte Puas

Meski Tampil Kurang Maksimal, Morata Dinilai Sudah Bikin Conte Puas
Agen Sbobet - Alvaro Morata sudah menjalani debut bersama Chelsea. Kendati belum memberikan kontribusi positif, penampilannya memuaskan Antonio Conte.

Chelsea menelan kekalahan 2-3 saat berhadapan dengan Bayern Munich di National Stadium, Singapura, Selasa (25/7/2017) malam WIB. Pertandingan ini merupakan bagian dari turnamen pramusim, International Champions Cup.

Rafinha dan Thomas Mueller (dua gol) yang mencatatkan namanya di papan skor di kubu Bayern. Sementara gol balasan Chelsea dicetak oleh Marcos Alonso dan Michy Batshuayi.

Morata baru masuk pada menit ke-63 dalam pertandingan Chelsea melawan Die Roten. Dia menggantikan Jeremie Boga Sumber Berita Detik.com.

Morata belum menyumbangkan gol atau assist, tapi penampilannya sudah mampu memuaskan Conte. Agar bisa tampil lebih maksimal lagi, pemain timnas Spanyol itu diminta segera menuntaskan masa adaptasi.

"Tak mudah untuk membahas mengenai dampak yang diberikan oleh Alvaro, karena dia baru bersama kami selama dua hari dan dia harus bekerja dan membiasakan diri dengan situasi baru, serta mengerti permainan sepakbola kami. Tapi yang jelas dia menunjukkan keinginan yang luar biasa dan buat kami dia merupakan pembelian yang luar biasa," kata Conte di Soccerway.

"Kami harus memberi dia waktu untuk menyesuaikan diri pada cara kami bermain sepakbola, tapi dia seharusnya gembira dengan penampilannya," manajer asal Italia itu menambahkan.


Salam Admin Anekaberita855
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen