Juli 10, 2017

Meski Suka, Perotti Takkan Pernah Minta Nomor Punggung 10 Roma

Meski Suka, Perotti Takkan Pernah Minta Nomor Punggung 10 Roma
Meski Suka, Perotti Takkan Pernah Minta Nomor Punggung 10 Roma
Agen Sbobet - Nomor punggung 10 di AS Roma tengah kosong. Diego Perotti mengaku memendam hasrat mengenakan nomor warisan Francesco Totti itu.

Nomor 10 Roma kosong setelah Totti habis masa kontrak akhir musim kemarin. Sampai saat ini masih belum jelas benar, apakah Totti bakal menerima posisi direktur di Roma ataukah akan bermain di luar negeri. Belakangan tim divisi dua Liga Jepang Tokyo Verdy disebut meminatinya.

Hal lain yang masih belum diketahui adalah nasib nomor punggung 10. Boleh jadi Roma ingin memensiunkan nomor itu sebagai penghormatan kepada legenda hidupnya, tapi Totti pribadi berkali-kali menegaskan tak setuju Sumber Berita Detik.com.

Dia ingin nomor itu menjadi mimpi untuk dikejar anak-anak muda di Roma. Tapi tentu saja yang mendambakan nomor itu tak hanya anak-anak, melainkan para pemain di skuat Giallorossi.

Perotti salah satu yang meminati nomor punggung itu. Meski demikian, gelandang serang asal Argentina itu menegaskan takkan pernah meminta kepada klub untuk nomor itu.

"Mengenakan nomor 10? Tentu saja saya mau, itu adalah nomor yang sudah selalu saya suka. Tapi saya rasa nomor punggung itu akan selalu jadi milik Francesco," katanya dikutip Football Italia.

"Saya tak tahu apakah pemain lainnya bakal pernah bisa mengenakannya, tapi saya pribadi takkan pernah memintanya. Itu tampak seperti tindakan yang kurang hormat bagi saya," tandasnya.


Salam Admin Anekaberita855
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen