Juli 31, 2017

Menunggu Waktu Resminya Nemanja Matic Di Old Trafford.


AGEN BOLA SBOBET - Gelandang Milik Chelsea, Nemanja Matic dikabarkan tinggal selangkah lagi menuju pintu masuk Old Trafford. Media Inggris menyebutkan bahwa Matic kedapatan sedang menjalani tes media yang dilakukan di Carrington, 30 Juli kemarin. dan hal tersebut memperkuat jika sang pemain akan berseragam Man United untuk musim depan.

Seperti yang sudah diketahui, Harga untuk Matic sendiri tidak bisa dikatakan murah, Sebab diawal Chelsea sudah meminta tidak dibawah 40 Juta Pounds. dan dikabarkan Man United menawarakannya dengan nilai transfer 45 Juta Pounds. Dan yang jelas, matic kedapatan memakai jersey Chelsea yang bernomor punggung 31, yaitu jersey bekas dari Gelandang Jerman, Bastian Schweinsteiger yang beredar dimedia sosial.

Foto tersebut diambil oleh Media inggris saat matic sedang menjalani tes medis yang dilakukan di komplek Pelatihan Carrington milik Man United. Hal tersebut langsung mendapatkan tanggapan dengna senang hari yang dilakukan oleh Manajer Man United, Jose Mourinho.

"Saya sudah lama menunggu kabar ini beredar. saya juga tahu bahwa sang pemain sangat menginginkan kepindahannya ke Old Trafford. sebelumnya memang sangat susah untuk mendapatkannya, namun didunia sepakbola, semua bisa saja terjadi apa lagi yang bersangkutan memang sudah ada niat untuk hengkang. tapi saat ini, saya tidak mau berbicara banyak jika hal tersebut belum resmi.

Menurut dari kabar Setempat bahwa jika tidak ada halangan, maka matic akan memulai debutnya bersama Man United saat mereka berhadapan dengan Sampdoria dalam ajang uji coba yang akan berlangsung di Dublin, 2 Agustus mendatang.

Kedatangan Matic ini membuat Man United mengeluarkan dana yang lebih banyak, yaitu 147 Juta Pounds untuk membawa tiga pemain ke Old Trafford pada musim panas ini, yakni Romelu Lukaku yang diboyong dari Everton dengan nilai transfer yang mencapai 75 Juta pounds. Victof Lindelof diboyong dari Benfica sebesar 37 Juta Pounds, serta Matic dengna nilai 45 Juta Pounds.

Man United yang hingga saat ini sudah mendapatkan tiga pemain, dikabarkan masih kurang pemain lagi, Kini Man United sedang mengincar satu nama yang bermain di Striker Sayap. dan yang diincar Man United ialah Winger yang bisa bermain di Gelandang Juga milik Inter Milan, Ivan Perisic. Man United pastikan pemain yang akan datang setelah matic ialah Perisic.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen