Juli 24, 2017

Menjelang Bergulirnya Liga Inggris, Man United Dapat Kabar Bagus.


AGEN BOLA SBOBET - Klub terkaya di Liga Inggris, Man United dikabarkan mendapatkan angin segar menjelang bergulinya Liga Premier Inggris. kabar bagus tersebut adalah Manajer Inter Milan, Luciano Spaletti dikabarkan telah berbicara terkait masa depan pemainnya yang sering dikaitkan dengan Man United, Ivan Perisic.

Seperti yang sudah diketahui, Pemain asal Kroasia itu sudha lama menjadi incaran dari Manajer man United, Jose Mourinho. Beberapa kali sudah diajukan tawaran kepada pihak Inter milan terkait transfer perisic, namun Man united tetap menemukan kebuntuan untuk mendapatkan sang pemain.

Namun kini Man United percaya diri akan mendapatakan sang pemain, Sebab manajer Inter Milan itu sendiri sudha memgatakan bahwa Ivan Perisic bisa saja hengkang dimusim panas ini. namun bagi yang meminati sang pemain, harus memenuhi apa yang diminta oleh pihak Inter milan.

"Perisic adalah pemain yang sangat hebat. dan untuk masa depan pemain tersebut ada ditangannya sendiri, jika masa depannya ada ditangan saya, jelas saya tidak akan melepaskannya. Namun Jika tawaran yang datang dan cocok dengna apa yang sudah ditetapkan pihak Klub, maka akan ada kesempatan untuk Perisic hengkang dimusim panas ini." Kata Spaletti.

Seperti yang sudah diketahui, man United sudah beberapa kali mengajukan tawaran untuk Perisic, namun semua tawaran yang diajukan man united tidak ada satu pun yang mencapai kesepakatan dari pihak Inter Milan. Kabar terakhir menyebutkan bahwa pihak inter Milan meminta nilai transfernya sebesar 45 Juta Pounds. Namun pihak Man United tidak bisa memenuhi permintaan tersebut, man United hanya sanggup menebus sang pemain dengan 40 Juta Pounds.

Namun Kabar terbaru lagi muncul dan beredar bahwa Pihak Inter Milan akan melepaskan sang pemain ke Man United, namun pihak Man united harus menyertakan Nama Anthony Martial dalam paket transfer tersebut. Akan tetapi pihak Man United sama sekali tidak menggubris permintaan dari Inter Milan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen