Juli 29, 2017

Masa depan Neymar di Barcelona terus menjadi spekulasi

Masa depan Neymar di Barcelona terus menjadi spekulasi
Masa depan Neymar di Barcelona terus menjadi spekulasi
Agen Sbobet - Masa depan Neymar di Barcelona terus menjadi spekulasi. Pemain asal Brasil itu diminta segera untuk mengambil keputusan.

Neymar terus dikaitkan dengan Paris Saint-Germain. Klub asal ibukota Prancis itu dikabarkan rela merogoh kocek dalam-dalam untuk Neymar, dengan mengaktivkan klausul lepas si pemain seharga 222 juta euro.

Neymar sendiri dikabarkan sudah menjalin kesepakatan personal dengan PSG. Kasus perkelahiannya dengan Nelson Semedo disebut-sebut menjadi sinyal kuat pemain 25 tahun bakal pergi dari Camp Nou.

"Saya tak tahu apa yang akan terjadi. Dia merupakan satu-satunya orang yang harus bicara dan menjelaskan apa yang ingin dilakukan, karena saya tak bisa mengendalikannya," kata Puyol seperti dilansir oleh Marca Sumber Berita Detik.com.

"Dia harus mengambil keputusan. Saya tak bertanggung jawab pada klub, jadi saya tak tahu apakah mereka sudah memutuskan suatu hal."

"Saya tak tahu apakah dia bermimpi untuk hengkang, tapi susah bagi seorang pemain untuk terus bertahan dengan tim yang sama di sepanjang kariernya."

"Sepakbola sudah berubah, tapi masih ada kasus: (Lionel) Messi, (Sergio) Busquets, (Andres) Iniesta. Saya pikir dia mempunyai cinta untuk baju yang dikenakannya, tapi ada faktor lainnya," eks kapten Blaugrana itu menambahkan.


Salam Admin Anekaberita855
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen