Juli 31, 2017

Man United Kembali Naikkan Tawaran Untuk Perisic.


AGEN BOLA SBOBET - Man United dikabarkan terus berupaya untuk mendatangkan pemain milik Inter milan, Ivan Perisic. Kini Man United dikabarkan kembali menaikkan penawarannya untuk pemain asal Kroasia tersebut. Sejatinya Man United kini masih membutuhkan seorang pemain yang bisa bermain di Gelandang serang atau pun Straiker sayap. dan Ivan Perisic yang sangat cocok menjadi pilihan Man United apa lagi Manajer Man United, Jose Mourinho sangat menginginkan sang pemain ada didalam skuatnya.

Seperti yang sudah diketahui, Man United memang sudah lama menginginkan sang pemain sejak belum berakhirnya musim 2016-2017 lalu, tepatnya pada maret lalu. dan sudah diketahui juga bahwa Man United sudah mencoba beberapa kali untuk mendatangkan sang pemain dari mulai tawaran sebesar 48 juta pounds hingga yang terakhir Man united menyediakan paket Transfer yang melibatkan Matteo Darmian, namun itu semua ditolak oleh Pihak Inter Milan.

Sementara Manajer Man United, jose Mourinho sempat dikabarkan berang kepada pihak Klub yang tidak mau mengeluarkan dana yang lebih besar untuk mendatangkan sang pemain termasuk Ivan perisi. dan kini manajemen Man United baru memeuhi tuntutan Mourinho yang menginginkan tawaran yang lebih besar untuk Perisi. man United dikabarkan akan menawar Perisic kepada Inter dengan nilai transfer sebesar 54 Juta Pounds.

Dan sang pemain sudah diketahui baru menyelesaikan laga pra musimnya bersama Inter Milan. sebelumnya juga dikabarkan bahwa sang pemain sangat ngotot untuk dirinya dilepas ke man United. Namun kini sang pemain lebih memilih bungkam terkait spekulasi dirinya akan pindah ke Man United. Perisic dikabarkan menghindari wartawan yang menanyakan masa depannya. Perisic kedapatan tidak menjawab pertanyaan yang ditanyakan oleh wartawan tersebut saat Perisic dan klub tiba di Bandara Milan.

Dan Pihak Inter Milan terutama manajer Inter Milan, Luciano Spalleti yang sebelumnya dikabarkan tidak akan melepaskan sang pemain ke manapun sebab Ia merasa Inter masih membutuhkan Gelandang serang tersebut. Namun kini Spalleti hanya bisa pasrah saja. dan hingga saat ini, ia dan Perisic tidak ada komunikasi sama sekali.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen