Juli 12, 2017

Man United Kembali Naikkan Tawaran Untuk Perisic Plus Satu Pemain.


AGEN BOLA SBOBET - Man United dikabarkan masih belum putus asa dalam mengejar pemain Milik Inter Milan, Ivan Perisic. Seperti yang sudah diketahui, Man United sudah beberapa kali mengajukan tawaran kepada Inter milan untuk Perisic, Namun semua tawaran dari Man United ditolak oleh Inter Milan.

Seperti yang sudah diketahui, Man United yang baru beberapa hari terakhri resmi memboyong Lukaku dari Everton, tidak membuat Man United mengakhiri pembelian pemain di musim panas ini. dan setidaknya dikabarkan bahwa Man united akan mendatangkan beberapa pemain lagi disisa bursa transfer musim panas ini, termasuk Gelandang Inter Milan, Ivan Perisic.

Namun sayangnya, Man United pernah menerima Penolakan dari pihak Inter Milan. Namun Dengan penolakan yang sudha dilakukan oleh Inter milan, nampaknya tidak membuat Man United mundur dalam pengejaran Pemain asal Kroasia itu. Sebab sang pemain juga pernah mengatakan bahwa Ia ingin bermain untuk Man United.

Dan Kabar teranyar bahwa Pihak Man United akan kembali mengajukan tawaran baru kepada inter milan guna untuk bisa mengamankan pemain berusia 28 tahun itu. Tawaran ini sungguh-sungguh sulit untuk ditolak oleh Inter Milan. Man United dikabarkan akan memasuk satu nama pemain Mereka dalam Transfer ini.

Man United akan memasukkan nama Matteo Darmian serta uang sebesar 55 Juta Euro atau sekitar Rp 830 Miliar yang dalam satu paket untuk Perisic. Seperti yang sudah diketahui, Harga tersebut yang memang diinginkan oleh Inter Milan. Inter milan saat ini memang sudha tidak terdesak lagi, sebab Financial Fair Play Mereka sudah bebas dan mereka tidak terlalu membutuhkan dana dengan menjualkan Ivan Perisic kepada Man United.

Namun Pihak Man United tidak akan putus asa. manajemen Man United percaya diri bahwa Inter Milan akan luluh dengan tawaran yang akan diajukan pihak man United ini. 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen