Juli 04, 2017

Man United Kembali Naikkan Tawaran Agar Bisa Dapatkan Perisic.


AGEN BOLA SBOBET - Man United, dikabarkan masih belum menyerah dalam mengejar pemain Gelandang serta Winger Milik Inter Milan, Ivan Perisic. Man United juga dikabarkan bahwa mereka telah menaikkan tawaran mereka guna untuk mendapatkan tanda tangan Pemain asal Kroasia itu.

Menurut kabar Media Italia, bahwa pihak Man United telah kembali bernegosiasi dengan pihak Inter Milan dan bahkan Man United juga sudah menaikkan tawaran mereka yang awalnya hanya menginjakkan angka 40 Juta Pounds. Namun tawaran baru man United itu masih jauh dari yang diinginkan oleh Pihak inter Milan, yakni 50 Juta pounds.

Selain dari harga yang sudah dibanderol pihak Inter milan, yakni 50 juta pounds, Inter milan juga meminta bonus jika sang pemain mencapai target yang sudah ditentukan oleh Pihak man United selama bermain di Old Trafford.

Namun pihak Man United tampaknya akan kesulitan untuk mendapatkan sang pemain, Sebab pihak Inter Milan sendiri sudah tidak lagi berada dalam tekanan keuangan mereka, karen keuangan mereka kini telah stabil. Serta alasan lainnya ialah, manajer baru Inter Milan, Luciano Spaletti juga menginginkan jasa pemain Kroasia itu dimusim depan.

Dan soal harga yang dipatok oleh pihak inter milan itu bisa dikatakan standart. Sebab Perisic adalah salah satu pemain yang diandalkan oleh Inter Milan. Perisic sendiri sudah berada di Milan selama dua tahun dan dalam dua tahun tersebut membela Inter Milan, ia telah mencatatkan sebanyak 79 pertandingan dan mengemas 20 Gol untuk Inter Milan.

Selain dari itu semua, Perisic juga pemain yang bisa bermain diposisi manapun, serta Perisic juga memiliki kecepatan yang luar biasa. Perisic sendiri pertama kali didatangkan oleh Pihak Inter milan pada tahun 2015 dari Wolfsburg dengan harga 19 Juta Pounds atau sekitar Rp 284 Miliar. Jika Inter Milan melepaskan Perisic diangka 40 Juta Pounds, maka pihak Inter milan sudah untung sebesar 21 juta Pounds dari pertama Mereka boyong Perisic dari klub Jerman itu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen