Juli 12, 2017

Man City Tawarkan Pemain Ini Ke Tottenham Hotspur.


AGEN BOLA SBOBET - Manchester City dikabarkan sangat menginginkan bek kanan milik Tottenham Hotspur, Kyle Walker. namun untuk mendatangkan pemain asal Inggris itu, City dipastikan tidak akan begitu mudah mendapatkan sang pemain. Sebab pihak Spurs dikabarkan tidak akan melepaskan sang pemain jika tawaran yang masuk tidak sampai 50 Juta Pounds.

Namun Man City akan tetap berusaha untuk mendapatkan sang pemain. City dikabarkan siap menebus sang pemain dengan uang tunai dan juga Striker Muda milik Man City, Kelechi Iheanacho dalam satu paket transfer tersebut.

City juga akan bersaing dengan beberapa klub yang juga menginginkan pemain berusia 27 tahun tersebut, seperti AS Monaco dan juga Borussia Dortmund. Namun Manajer Man City tidak terlalu khawatir akan hal tersebut. Sebab cara yang sudah direncanakannya akan berjalan dengan lancar.

Pep Dikabarkan akan segera mengajukan penawaran kepada pihak Spurs terkait transfer Kyle Walker. Namun jika pihak Tottenham tidak ingin paket tersebut, Man City juga tidak terlalu khawatir akan hal itu. Sebab Untuk Striker Muda City itu juga sudah ada yang meminatinya, yaitu Leicester City. Leicester dikabarkan sudah mengajukan penawaran terhadap Iheanacho dengan nilai Transfer 20 Juta Pounds.

Maka dengan hal tersebut, pep Guardiola yakin mampu membawa Bek kanan tersebut ke Etihad Stadium dimusim panas ini. Sebab Jika Iheanacho diboyong oleh Leicester, maka dana itu tinggal ditambahkan lagi dengan yang di sediakan oleh Pihak City guna mengamankan jasa Walker.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen