Juli 16, 2017

Madrid Rela Lepas Gareth Bale Demi Dapatkan Kylian Mbappe.


AGEN BOLA SBOBET - Klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid dikabarkan sangat ngebet untuk mendatangkan Bomber muda milik AS Monaco, Kylian Mbappe. Namun untuk bisa mendatangkan sang pemain, Real Madrid harus menyiapkan dana yang besar. dan untuk bisa mendapatkan dana yang besar itu, Real madrid dikabarkan akan melepaskan Bintang mereka, Gareth Bale dimusim panas ini.

Seperti yang sudah diketahui, keinginan pihak Madrid untuk mendatangkan pemain asal Prancis itu seperti sudah tidak bisa ditunda lagi. Sebab untuk mendapatkan sang pemain, Madrid harus bersaing dengan beberapa klub yang juga menginginkan jasa pemain muda tersebut, antara lain Arsenal, Paris Saint-Germain dan juga Manchester City.

Dan Agar bisa mendapatkan dana yang besar, Madrid dikabarkan akan melepas Gareth Bale dengan Harga 100 juta pounds atau sekitar Rp 1,74 Trilun. Namun harga banderol untuk Pemain asal Wales itu dianggap terlalu tinggi dan membuatnya jadi susah untuk terjual.

Sementara Bomber Monaco itu akan dilepas sang pemilik dengan banderol 120 Juta pounds atau sekitar Rp 2,09 Triliun. Meskipun Angka tersebut terlalu tidak wajar, Namun Pihak Monaco percaya diri jika angga tersebut sesuai dengan Ekspetasi yang dimiliki oleh Mbappe dan juga Mbappe sendiri memiliki Valuasi.

Madrid tidak terlalu khawatir untuk melepas Bale, namun yang menjadi masalahnya ialah Harga banderol sang pemain yang dianggap terlalu tinggi. Untuk melepaskan Bale bisa saja sebab sebelumnya dikabarkan bahwa Man United dan Paris Saint-Germain yang menginginkan sang pemain dimusim panas ini. Tapi harga yang mencapai 100 juta Pounds itu tidak sesuai dengan performa Sang pemain pada musim lalu, apa lagi sang pemain kerap mengalami cedera.

Dan Cedera yang dialami oleh Bale membuat posisi Bale digantikan oleh Isco Alarcon. Yang membuat posisi Bale semakin terancam itu ialah pada musim lalu, Isco tampil apik bersama Madrid. dan Isco juga menjadi inspirasi permainan Madrid dimusim lalu. Yang Pasti, Jika Madrid gagal mendapatkan Mbappe dimusim ini, Maka Madrid harus rela melihat Mbappe membela Klub lain.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen