Juli 08, 2017

Lukaku Merapat, Mourinho Jilat Ludahnya Sendiri.


AGEN BOLA SBOBET - Juara Liga Europa musim 2016-2017, Man United dikabarkan sudah resmi mendapatkan Striker Everton, Romelu Lukaku. Memang pihak Man united belum meresmikan atau mempublikasikan keberhasilan mereka mendapatkan Pemain asal belgia itu. Namun Pihak Everton dan pihak Man United sudah menyepakati Transfer Lukaku dengan nilai Transfer sebesar 75 Juta Pounds.

Untuk Menjalani Tes Medis pemain Belgia itu, Lukaku akan melakukannya di California, Amerika Serikat. Tes Medis tersebut akan dilangsung di Kampus UCLA. sementara untuk Kontrak Lukaku, Lukaku akan mendapatkan durasi kontrak selama lima tahun bersama Man United.

Yang menarik dari kedatangan Lukaku ke Old Trafford ialah Manajer Man United, Jose Mourinho. Mourinho dikatakan menjilat ludahnya sendiri. Seperti yang sudah diketahui, Mourinho dan Lukaku pernah berkerja sama sewaktu mereka masih berada di Stamford Brigde pada musim 2014.

Pada saat itu, Chelsea menjual pemain asal Belgia itu. dan dibawah asuhan Mourinho, Lukaku hanya tampil dua kali sebagai starter. Sebelum menjual Lukaku, Chelsea meminjamkan lukaku ke WBA dan juga Everton. melihat Performa Lukaku yang semakin menajam, Pihak Lukaku memutuskan untuk mempermanenkan pemain berusia 24 tahun tersebut dengan nilai transfer 30 Juta Pounds.

Dengan Melepaskan Lukaku ke Man United dimusim panas ini, Pihak Everton dipastikan mendapatkan keuntungan yang cukup besar, yakni dua kali lipat dari harga pembelian Everton dari Chelsea pada musim 2014.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen