Juli 07, 2017

Lukaku Ke Man United, Nemanja Matic Batal Ke Man United?


AGEN BOLA SBOBET - Gelandang Chelsea, Nemanja Matic dikabarkan sedang khawatir terkait kepindahannya ke Old Trafford Musim panas ini gegara Man United mendatangkan Striker Everton, Lukaku ke Old Trafford. Dengan kedatangan Lukaku Ke Old Trafford bisa menjadi satu ganjelan yang bisa membatalkan kepindahan matic dari Chelsea ke Man United.

Seperti yang sudah diketahui, bahwa Pihak Man United dan juga Nemanja Matic sudah pernah melakukan pembicaraan dan juga Pihak Chelsea sudah menyetujui kesepakatan antara Man United untuk membawa Nemanja Matic ke Old Trafford pada musim panas ini dengan nilai Transfer 40 Juta Pounds. dan dikabarkan bahwa Matic tinggal melakukan tes medis saja.

Sementara untuk Matic Sendiri, ia kini sedang menunggu Pihak Chelsea mendatangkan Gelandang Milik AS Monaco, Tiemou Bakayoko sebelum dirinya menyelesaikan masalahnya yang akan hengkang ke Old Trafford musim panas ini.

Namun sebuah kabar yang membuat Matic Khawatir ialah intervensi yang dilakukan oleh pihak Man United dengan pihak Lukaku. hal tersebut bukan tanpa alasan yang harus dijalani oleh Pemain asal Serbia itu. Pasalnya, Lukaku menjadi salah satu Target Manajer Chelsea, Antonio Conte untuk menggantikan Posisi Diego Costa yang sudah dipastikan tidak masuk ke Rencana skuat Conte dimusim depan.

Man United dikabarkan telah setuju dengan nilai transfer yang dibanderol oleh Pihak Everton, yakni 75 Juta pounds guna untuk mendapatkan pemain asal Belgia itu. dan hal yang membuat Matic khawatir kepindahannya ke Man United akan batal lantaran, man United sudah bisa dikatakan telah menikung usaha Chelsea untuk mendapatkan Lukaku.

Penikungan tersebut yang dilakukan oleh Pihak Man United untuk mendapatkan Lukaku itu menjadi sebuah masalah sendiri untuk Matic. Sebab Matic khawatir jika Pihak Chelsea membatalkan transfernya ke Man United karena pihak Man United sudah menikung Chelsea untuk mendapatkan Lukaku. dan dalam Artikel ini, apakah Matic akan batal berlabuh ke Old Trafford dan bereuni dengan mantan Pelatihnya, Jose Mourinho ? Patutt ditunggu ya,, ^^
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen