Juli 09, 2017

Lukaku Ke Man United, Ini Pemain Alternatif Chelsea.


AGEN BOLA SBOBET - Juara Liga Premier Inggris 2016-2017, Chelsea hingga saat ini masih terus mengincar pemain depan untuk mengarungi kompetisi musim depan. Manajer Chelsea, Antonio Conte sangat ingin segera mendatangkan Striker baru dibursa transfer musim panas ini.

Keinginan Conte untuk mendatangkan Striker baru lantaran dirinya sudha tidak percaya lagi kepada Striker Mereka, Diego Costa. dan sudah seperti yang diketahui, Costa sudah pernah mengirimkan pesan pendek kepada Sang pemain, dalam isi pesan tersebut, Conte menyarankan kepada Costa untuk segera mencari klub baru, sebab ia sudah tidak masuk dalam rencananya musim depan.

Dan Untuk menggantikan posisi Diego Costa, manajer Chelsea mempunyai target utama, yaitu Bomber Everton, Romelu Lukaku. Conte menilai bahwa gaya bermain Lukaku sangat cocok di lini depan Skuat racikannya. namun sayang, Keinginan tersebut dipastikan tidak akan terjadi. Sebab beberapa hari yang lalu, Lukaku dikabarkan akan segera merapat ke Old Trafford.

Chelsea kalah bersaing dengan man United yang berani membayar sang pemain lebih besar ketimbang Chelsea. dan setelah dipastikan gagal mendapatkan pemain asal Belgia itu, Chelsea pun mencoba untuk mencari alternatif lain untuk mengisi Lini depan Chelsea musim depan.


Berikut Beberapa Pemain Alternatif Chelsea Setelah Gagal Dapatkan Lukaku.


1, Alvaro Morata.

Usai kalah bersaing dengan Man United untuk mendapatkan Lukaku, kini Chelsea beralih ke Striker Real Madrid, Alvaro Morata. Seperti yang sudah diketahui, Sebelumnya Man United juga menginginkan Morata, namun lantaran Man United sudah mendapatkan Lukaku, maka Chelsea percaya diri akan mendapatkan Morata. Sebab Man United dipastikan akan mundur dari persaingan ini.


2, Andrea Belotti.

Selain dari Morata, Chelsea juga mengincar pemain asal Italia, Andrea Belotti. dimusim lalu, pemain ini mampu menarik perhatian sepakbola dunia. Belotti yang membela Torino menjadi mesin golnya Torino. Namun untuk mendapatkan Pemain ini, Chelsea dipastikan akan mengeluarkan dana yang tidak sedikit. Sebab pihak Torino hanya akan melepas sang pemain dengan nilai Transfer 100 Juta Pounds.


3, Pierre Emerick Aubameyang.

Dan Alternatif terakhir Chelsea ialah Bintang Milik Borussia Dortmund, Pierre Emerick Aubameyang. pemain ini dikabarkan ingin pindah klub musim panas ini. dan Aubameyang juga dikabarkan ingin memperkuat Klub Besar di Eropa. Untuk mendapatkan sang pemain, Chelsea tidak akan gampang mendapatkannya, Sebab Chelsea harus bersaing dengan AC Milan dan juga Klub asal Tiongkok.

Namun Chelsea hanya akan merekrut Aubameyang jika Chelsea dipastikan tidak mendapatkan Morata ataupun Belotti dimusim panas ini.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen