Juli 09, 2017

Legenda Munchen ini Mengatakan Tidak Berminat Jadi Pelatih

Legenda Munchen ini Mengatakan Tidak Berminat Jadi Pelatih
Legenda Munchen ini Mengatakan Tidak Berminat Jadi Pelatih
Agen Sbobet - Legenda Bayern Munich Giovane Elber mengaku tak tertarik menjadi pelatih sepakbola. Saat ini dia masih ingin fokus sebagai duta untuk Bayern.

Hal itu diungkapkan Elber di sela-sela kunjungan ke Jakarta, Sabtu (8/7/2017). Dia datang untuk memberikan klinik kepelatihan kepada 350 anak-anak remaja di lapangan Bhayangkara, Jakarta Selatan, dalam rangka Allianz Junior Football Camp 2017. 

Sebelum menghadiri acara coaching clinic, Elber menyempatkan diri untuk melakukan wawancara dengan para pewarta di salah satu restoran di Kawasan Kebayoran Baru. Salah satu pertanyaan yang muncul adalah apakah ada keinginan dirinya untuk menjadi pelatih?

"Saya tidak tertarik jadi pelatih karena untuk menjadi pelatih butuh keberuntungan," kata dia Sumber Berita Detik.com.

Elber pensiun sebagai pesepakbola pada 2006. Setelah gantung sepatu, mantan striker Bayern itu mengisi hari-harinya dengan menjadi duta Bayern.

"Ya, saat ini saya berstatus sebagai duta untuk Bayern Munich dan saya akan menghabiskan waktu dengan fans Bayern di seluruh dunia, salah satunya Indonesia," kata dia. 

Elber memang tampak menikmati perannya sebagai brand ambassador Bayern. Hal itu tampak dari kegiatan yang ia lakukan bersama fansnya siang tadi. 

Meski mengaku lelah karena agenda padat, pria berusia 44 tahun itu tetap meladeni setiap fans yang datang untuk berswafoto dengan dirinya.

Untuk diketahui, setelah melakukan jumpa pers dan talkshow, lalu memberikan klinik kepelatihan, Elber dijadwalkan bertolak ke Singapura.

"Awalnya saya merasa lelah karena agenda hari ini. Tapi melihat fans fanatik itu sangat luar biasa sekali," katanya.


Salam Admin Anekaberita855
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen