Juli 23, 2017

Lawan Real Madrid, Ini Perkiraan Susunan Pemain Man United.


AGEN BOLA SBOBET - Duel Laga besar dalam ajang uji coba pramusim dimusim panas ini akan mempertemukan Man United kontra Real Madrid. Di Ajang pra musim kali ini, man United tampil perkasa diajang Pra musim ini. Man United sudah bermain sebenyak tiga pertandingan dan semuanya diraih dengan hasil kemenangan.

Seperti yang sudah diketahui, dipertandingan pertama man United menang besar melawan LA Galaxy dengan skor 5-2, dan dipertandingan kedua, Man United juga menang tipis atas Real Salt Lake dengan skor 2-1. Dan di Laga International Champions Cup Man United melawan Klub Rival Sekotanya, Man City. dan dilaga Derby tersebut, Man united perkasa dengna kemenangan 2-0.

Dalam Laga Tur Pramusim ini, Mourinho bisa dikatakan rencana yang sudah ia rancang tersebut berjalan dengan mulus. Namun Man United akan menghadapi klub besar, Real madrid dalam laga ajang ICC 2017 ini. dan kedua tim ini akan kembali bertemu diajang Copa Super Eropa yang akan digelar di Macedonia, 8 Agustus mendatang.

Laga Copa Super Eropa ini dimana Madrid yang berstatus sebagai juara Liga Champions musim lalu, akan berhadapan dengan Man United yang berstatus Sebagai Juara liga Europa musim lalu. Seperti yang sudah diketahui, Madrid menjadi juara liga champions usai menaklukkan Juventus dengan skor 4-1, Sementara Man United berhasil mengalahkan Ajax dengan skor 2-0.

Dan Untuk perkiraan Susunan Pemain, Mourinho dikabarkan akan menggunakan Formasi 4-3-3. Dimana posisi Kiper akan diisi oleh De gea, Untuk posisi Pemain bertahan akan diisi dengan Axel Tuanzebe, Matteo Darmian, Demetri Mitchell dan juga Tony Fosu-Mensah. Sementara untuk lini Tengah akan diisi oleh Juan Mata, Ander Herrera dan juga Paul Pogba serta posisi depan akan diisi oleh Bomber Baru mereka, Romelu Lukaku, Rashford dan juga Martial.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen