Juli 13, 2017

Lagi Lagi Man United Dibuat Kecewa Inter Milan Soal Perisic.


AGEN BOLA SBOBET - Petinggi Inter Milan atau Direktur Inter Milan, Piero Ausilio dikabarkan bahwa ia menegaskan jika Gelandang andalan mereka, Ivan Perisic tidak akan hengkang ke Man United dimusim panas ini. Ausilio juga mengatakan bahwa Mereka sama sekali tidak mempertimbangkan tawaran yang masuk dari pihak Man United.

"Saya tegaskan bahwa Transfer Perisic ke Man United itu tidak akan pernah terjadi. Kini Sang pemain sudah berlatih bersama kami. Dan Yang jelas kami sama sekali tidak mempertimbangkan tawaran dari Man United.

Seperti yang sudah diketahui, Man United sangat menginginkan pemain asal Kroasia itu. Man United sudah beberapa kali mengajukan tawaran mereka untuk Perisic, Namun itu semua ditolak oleh Pihak Inter Milan. bahkan Penawaran terbaru Man united juga ditolak oleh Pihak Inter Milan.

Tawaran terbaru Man United seperti yang sudah diketahui bahwa Man United menyiapkan Paket Transfer yang bahkan juga sudah dinaikkan dengan sesuai permintaaan dari Inter Milan, yakni 55 Juta Euro. Paket Transfer Man United itu berupa Nilai Transfer 55 Juta Euro dan juga menyertakan nama satu pemain, yakni Matteo Darmian.

Seperti yang sudah diketahui, sepanjang musim panas ini, Man United sudah mendatangkan dua pemain baru, yakni Victor Lindelof yang diboyong dari Benfica serta yang terbaru Romelu Lukak yang diboyong dari Everton. Namun menurut sang manajer, Jose Mourinho hanya mendatangkan dua pemain saja tidak cukup. Man united masih membutuhkan minimal satu gelandang. dan selain dari Perisic, Man United juga meminati gelandang milik Chelsea, Nemanja Matic.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen