Juli 07, 2017

Lagi dan Lagi, Man United Kembali Bajak Pemain Chelsea.


AGEN BOLA SBOBET - Man United dikabarkan terus membajak pemain-pemain berbakat milik Chelsea, guna untuk memperkuat tim akademinya Setan Merah. yang terbaru, Man United berhasil membajak pemain muda berbakat milik Chelsea, yakni Di'Shon Bernard.

Menurut dari media setempat, bahwa pemain berusia 16 tahun itu sudah sepakat untuk meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan Man United pada April lalu. Namun karena adanya sedikit masalah, Bernard baru diresmikan pada musim panas ini.

Menurut salah salah jurnalis asal Denmark, Alexander Falk mengatakan bahwa Kesalahan yang besar telah dibuat oleh Pihak Chelsea. Chelsea dianggap gagal dalam mempertahankan pemain-pemain berbakatnya. dan Ia juga menilai bahwa suatu saat Chelsea akan menyesal telah melepaskan pemain-pemain muda berbakatnya kepada Tim Rival, Man United.

Bernard sendiri yang telah resmi berseragam Man United, akan bergabung dengan Tim Man United U-18 yang ditangani oleh Kieran McKenna. Seperti yang sudah diketahui, Tim yang diasuh oleh Keana itu dimusim panas ini telah mendatangkan sebanyak sembilan pemain muda termasuk Bernard sendiri.

Sebelumnya juga Man United sudah mendatangkan pemain berbakat asal Belgia, Largie Ramazani serta pemain berbakat dari Prancis, Liou Traore. Dengan kedatangan banyak pemain-pemain baru dan berbakat, Mereka dipastikan akan dilatih untuk bisa mendapatkan suatu kesempatan untuk bermain di Tim Utama Man United yang ditangani oleh Mourinho.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen